ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Olifant di kompetisi Livin by Mandiri U18 Tournament 2022

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta series sebentar lagi. Tak hanya dihiasi wajah lama di ajang pelajar terbesar di Indonesia ini, musim ini juga hadir salah satu tim srikandi yang baru saja terjun di Honda DBL seri Jogja. Mereka adalah Mighty Olifant -sebutan SMA Olifant Yogyakarta. 

Antusias dan semangat  tampak jelas dari ungkapan Veronica Kumala salah satu pemain Mighty Olifant. Debut pertama kali Honda DBL seri Jogja mereka ternyata sudah fokus mempersiapkannya sejak tahun lalu. 

Excited dan sangat senang sekali akhirnya bisa debut DBL tahun ini karena baru pertama kali merasakan atmosfer main di DBL. Kami bahkan sudah mempersiapkan latihan khusus DBL sejak tahun lalu yang jelas mental jadi utama ya karena teman-teman bakal pertama kali main di ajang besar DBL dan banyak kelas 10. Didukung teamwork dan latihan skill individu,” jelasnya. 

Meski muncul sebagai tim debutan, Mighty Olifant tak ciut menghadapi beragam rival tim langganan Honda DBL seri Jogja. Forward Mighty Olifant ini optimis tim debutannya mampu dan siap menghadapi siapa pun lawan timnya nanti. 

“Lawan-lawan di DBL saat ini semua layak untuk diwaspadai maka kami satu tim bersiap untuk menghadapi semua tim. Persiapan juga nggak sebentar jadi kami optimis siap lawan siapa pun,” tambahnya. 

Memperkuat mental pemain menjadi kunci utama Mighty Olifant mempersiapkan laga perdananya di Honda DBL seri Jogja. Meski baru saja meluncur di ajang DBL Veronika berharap bisa menggapai target tertingginya di musim pertamanya. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Persiapan BOSA Raih Juara Kembali

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY