ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series tinggal 14 hari lagi menuju tepis mula laga perdana pada Senin 7 November 2022 di Gor Turida Mataram. Sebanyak 15 sekolah akan saling jegal demi memperebutkan gelar juara.

GOR Turida Mataram bakal menjadi saksi keganasan dan semangat mereka di atas lapangan. Tidak sampai situ saja, pada gelaran kali ini Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series sudah memperbolehkan para suporter hadir secara langsung di atas tribun.

Momentum tersebut pastinya akan dimanfaatkan secara total bagi para kelompok suporter tiap sekolah untuk melepas rindu sekaligus merayakan pertemuan mereka kembali di atas tribun.

Bisa dipastikan gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series tak kalah seru dengan series lain berkat animo suporter yang hadir untuk membakar semangat para pemain di lapangan.

Meskipun sudah diperbolehkan untuk memberi dukungan secara langsung, baik penonton maupun suporter juga diwajibkan untuk tetap menjaga dan mematuhi syarat dan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku. Mengingat DBL Mataram adalah pionir awal dalam pelaksanaan gelaran DBL ketika wabah pandemi melanda.

Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series sudah merilis 15 sekolah yang siap untuk berebut gelar juara di Gor Turida Mataram dengan pembagian, 15 tim basket putra dan 7 tim basket putri.

Penasaran sekolah mana saja yang siap melantai di Gor Turida Mataram pada tanggal 7 hingga 11 November besok? Berikut daftar sekolahnya.

Tim Putra

SMAN 1 Mataram

SMAN 2 Mataram

SMAN 3 Mataram

SMAN 4 Mataram

SMAN 5 Mataram

SMKN 3 Mataram

SMKN 4 Mataram

MAN 2 Mataram

SMA Kesuma Mataram

SMAN 1 Narmada

SMAN 1 Praya

SMAN 1 Sakra

SMAN 1 Selong

SMA Buin Batu KSB

SMAN 1 Dompu

Tim Putri

SMAN 1 Mataram

SMAN 2 Mataram

SMAN 5 Mataram

SMKN 4 Mataram

SMAN 1 Narmada

SMAN 1 Selong

SMAN 1 Dompu

Pastinya laga-laga seru bakal tersaji di Gor Turida Mataram selama lima hari. Tidak hanya pertandingan-pertandingan panas saja yang akan terjadi, kamu juga akan disuguhkan penampilan para peserta UBS Gold Dance Competition 2022 seri Mataram. Penasaran kan bakal sepecah apa DBL Mataram tahun ini, pantengin terus dbl.id ya buat berita-berita terbaru di Mataram.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 bisa kalian cek di siniĀ atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY