ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region telah memasuki fase big eight, empat tim di sektor putra yang akan bertarung hari ini, Selasa, 25 Oktober dipastikan akan menghadirkan tensi yang lebih panas. Kehadiran suporter di Gelanggang Olahraga (GOR) Pulogadung, Rawamangun turut memanaskan keadaan.

SMAN 104 Jakarta (Sakova) melawan SMA Al-Maruf akan membuka rentetan pertandingan big eight pada hari ini. Sakova akan tampil maksimal melawan semifinalis 2021 itu. Pelatih Sakova, Ridho Immanuel menegaskan bahwa tim besutannya itu akan memaksimalkan lini bertahan dalam membendung serangan Al-Maruf.

"Kita tetap akan tunjukkan permainan yang maksimal. Pokoknya, bermain seperti biasa aja. Lalu perbaiki juga defense. Lagi-lagi defense anak-anak masih banyak kesalahan,” ujar Ridho.

Al-Maruf juga akan tampil jor-joran di laga ini, Angga Muhammad selaku Pelatih menuturkan hal demikian. Ia mengutarakan optimismenya meraih kemenangan ketika menjamu Sakova di laga pembuka nanti.

“Kita akan perbaiki kesalahan dan tampil maksimal. Saya optimistis menang karena terget kita juara. Tapi, kita juga tetap harus waspada dengan mereka. Nggak akan lengah,” ucap Angga.

Baca juga 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikut Energen Champion SAC East Java Qualifers

Pada pertandingan penutup, SMA Global IC School (GIS) harus menghadapi juara region 2019, SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka). Pelatih GIS, Adrian Mirza menyebut melawan Sapta Eka merupakan tantangan yang besar. Minimnya waktu latihan membuatnya memilih untuk mengistirahatkan para penggawanya.

“Tantangan banget buat melawan SMAN 71. Mereka punya permainan yang cepat dan kenceng banget, sementara waktu kita terbatas buat evaluasi. Jadi, saya lebih milih buat mengistirahatkan tim,” kata Adrian.

Sedangkan Pelatih Sapta Eka, Panalson Nainggolan berambisi untuk terus menunjukan kualitas penggawa besutannya sebagai tim terkuat di Jakarta Timur. Ia menekankan kepada pasukannya untuk bermain dengan baik di sepanjang pertandingan.

“Tunjukkan kualitas kita sebagai tim kuat se-Jakarta Timur. Anak-anak harus bisa bermain dengan bagus. Setidaknya, jangan jauh dari harapan,” tegas Panalson.

Selain akan menyuguhkan pertarungan semifinalis 2021 dan kampiun region 2019, big eight hari ini turut menghadirkan duel antara SMA Fransiskus 2 Jakarta kontra SMAN 91 Jakarta di laga kedua. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan SMAN 36 Jakarta menghadapi SMA Labschool Rawamangun. (MRS)

Jadwal lengkap pertandingan Big Eight hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY