ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series sudah pasti telah dinantikan para tim. Persiapan mereka juga semakin mepet. Berbagai tim tentu mempersiapkan latihan intens dan padat. Salah satunya dari skuad PL -sebutan SMA Pangudi Luhur Yogyakarta. 

Persiapan yang sudah dijalani hingga tiga bulan ini tentu dibarengi dengan beragam aspek. Yoga Aishiteru, kapten PL, mengungkapkan skuadnya mempersiapkan dari segi mental, pola permainan, penguatan fisik, hingga chemistry. 

“Honda DBL tahun ini lebih semangat dan antusias ya apalagi ada dukungan dari suporter. Kalau dari persiapannya kami fokuskan mental, pola, chemistry, fisik. Selain itu tiap pagi kami juga selalu rutin jogging bersama sampai-sampai kalau mandi numpang di sekolah terus lanjut mengikuti pelajaran,” terangnya. 

Pemain dengan tinggi 168 sentimeter itu menceritakan rutinitas jogging bersama skuad PL dapat memperkuat fisik sekaligus bonding mereka. Sehingga mereka memiliki fisik lebih kuat dan chemistry semakin erat. Kegiatan ini pun dilakukan hampir setiap hari di Alkid, Yogyakarta (Alun-Alun Kidul) 

“Kami dari jam empat pagi berangkat dari rumah terus kumpul di depan sekolah. Setelah semua lengkap kami lanjut berangkat ke alun-alun kidul dan mulai jogging setengah lima,” imbuhnya. 

“Jam enam selesai jogging dan lanjut sekolah untuk mandi dan sarapan. Kebetulan sekolah dan Alkid juga dekat jadi nggak banyak makan waktu banyak,” pungkasnya. 

Meski mengusung mayoritas komposisi pemain anyar, Yoga menjelaskan justru menjadi tantangan tersendiri dalam mempererat chemistry. Tak ada target khusus yang diemban. Skuad PL berharap bisa memiliki performa bermain lebih prima dan terbaik di Honda DBL seri Jogja musim ini. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: First Team Jadi Motivasi Padmanaba Jelang Liga

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY