ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Untuk mendapatkan kesan horor yang lebih dalam, mereka menyelesaikan korep 3D dan 4D di komplek pemakaman.

SURABAYA-Sungguh luar biasa perjuangan Sixers Mania dalam mendukung SMA Negeri 6 Surabaya. Demi menampilkan koreo empat dimensi (4D) yang super keren, mereka rela bermalam di komplek pemakaman.

Horor menjadi konsep koreo 4D terbaru milik Sixers Mania. Konsep ini berangkat dari keinginan mereka untuk menciptakan sebuah koreo yang wow. Dari pelbagai opsi, mereka akhirnya memilih horor sebagai tema.

“Kami menggambarnya di salah kuburan di Surabaya. Kami melakukannya selama seminggu. Biasanya kami bermalam hingga pukul 01.00 dini hari. Agar dapat nuansa wow-nya,” cerita Mahendra Tio, Ketua Sixers Mania.

Perjuangan tim kreatif Sixers Mania tak sia-sia. Sebab koreo 4D yang mereka hasilkan memang ciamik. Koreo itu diawali dengan tirai besar bergambar malaikat pencabut nyawa yang diangkat dari dasar tribun.

Karena ukurannya yang super besar, tirai dengan latar warna hitam itu hampir menutupi seluruh tribune timur DBL Arena. Ketika tirai itu dibuka, muncul sebuah wajah dengan ekspresi menyeramkan. Horor. Sesuai dengan tema yang mereka usung.

Koreo horor ini sekaligus menjadi teror mental untuk tim lawan. Menurut Tio, Sixers Mania berharap pemain lawan keder ketika melihat koreo 4D yang mereka hasilkan. “Sehingga permainan mereka menjadi tidak karuan. Berantakan,” jelasnya.

Dengan mental lawan yang keder, mereka berharap kondisi itu bisa menjadi keuntungan untuk tim basket SMAN 6 Surabaya. “Paling tidak kepercayaan diri para pemain bertambah,” sebut siswa kelas XII IPS 2 itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY