ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series tinggal seminggu lagi. Antusias dan semangat tentu turut dirasakan seluruh tim jelang liga. Terlebih lagi musim ini penonton dan suporter bisa terjun langsung mendukung tim jagoannya. 

Begitu pula yang dirasakan Naufal Satria kapten SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang menantikan timnya kembali berlaga di DBL setelah vakum di musim lalu. 

“Setelah musim lalu tidak ikut DBL, akhirnya kita ikut DBL lagi. Jadi tahun ini menjadi tahun spesial buat Moehi. Aku sama tim basket Moehi seneng banget bisa ikut DBL lagi setelah pandemi apalagi ada suporter yang menambah semangat buat latihan maupun tanding besok,” ujarnya 

Layaknya tim lain persiapan Moehi -sebutan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta juga tak kalah intens. Selama dua bulan mereka rutin berlatih dan memfokuskan meningkatkan fundamental, chemistry, mental, hingga penguatan fisik.  

“Latihan rutin sudah dua bulan lalu. Kami intens latihan. Uniknya setiap berlatih kami selalu ramal-ramalan cuaca karena kalau hujan latihan akan digantikan dengan latihan fisik,” tambahnya. 

Sempat vakum musim lalu Naufal dan skuad Moehi  ingin memberikan kejutan performa mereka di Honda DBL seri Jogja musim ini. 

“Kami akan semaksimal mungkin berlatih demi memberikan performa yang maksimal. Harapan tentu bisa masuk final dan menjadi tim kuda hitam,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: Lolos Playoffs Jadi Target Kebangsaan Musim Ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY