ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persiapan Alnesa -sebutan MAN 1 Yogyakarta- menuju Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series tak kalah serius.  Dukungan penuh dan atmosfer Honda DBL seri Jogja yang musim ini menghadirkan penonton membuat mereka antusias merancang strategi terbaiknya. Mereka ingin tampil maksimal di depan pendukungnya. 

“Excited banget di musim ini karena ada suporter dan dukungan penuh orang tua dan teman tercinta langsung di GOR,” tutur Muhammad Mirza kapten Alnesa. Dari segi persiapan tak berbeda dari tim lainnya. Alnesa memfokuskan pada penyempurnaan pola dan strateginya.

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: BMD Siap Usung Misi Revans Kembali Bertemu Trappsila 

“Untuk tahun ini kami lebih memfokuskan kepada penyempurnaan pola atau strategi pada saat di lapangan dan meningkatkan skill individu salah satunya shooting. Untuk mental kami juga sudah mempersiapkan agar bisa dapat percaya diri dan siap pada saat bertanding mengingat adanya suporter tahun ini,” tambahnya.

Mengenai komposisi pemain skuad Alnesa masih mengusung beberapa pemain lama yang telah terjun di DBL musim lalu.  Hal ini yang membuat mereka cukup percaya diri dan mantap terjun di Honda DBL seri Jogja. 

Baca Juga: Jelang DBL Seri Jogja, Ainayya Nur Azzahra: Semangat Tak Berhingga Untuk Kalian

“Tahun ini tim Alnesa mayoritas diisi dengan kelas 11 di mana beberapa sudah pernah mengikuti DBL tahun lalu. Hal ini yang membuat kami lebih percaya diri,” ucapnya. 

Penekanan coach mengenai bermain hustle turut menjadi modal skuad Alnesa. Mereka juga dituntut untuk mampu decision making dalam shooting. Mengenai target Alnesa optimis bisa melaju hingga semifinal. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY