ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Ainayya Nur Azzahra sudah tak asing lagi di jajaran pemain Honda DBL seri Jogja 2019. All-Star 2019 sekaligus alumni Padmanaba -sebutan SMAN 3 Yogyakarta- ini tentu juga turut semangat menyambut kembali DBL musim ini. 

Srikandi yang kini menjadi pelatih DBL Academy Yogyakarta itu antusias memberikan pengalaman dan tips dari apa yang selama ini ia alami ketika bermain di musim 2019 lalu.

Baginya kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini tak hanya sekadar mengajarkan bagaimana meraih kemenangan di setiap pertandingan. Namun juga menjadi wadah menggali ilmu dan pengalaman terbaik selama di sekolah.

“Ikut DBL maka teman-teman harus berani kerja keras. Siap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Siap juga menjemput kebahagiaan yang sudah disiapin Allah. Bisa berupa kemenangan, atau justru pengalaman/pelajaran baik yang bisa dipetik,” ujarnya. 

Mengetahui sekolahnya kembali berkiprah di DBL, Zahra tak sabar menonton penampilan adik kelasnya. Terlebih lagi musim ini Honda DBL seri Jogja kembali menyuguhkan atmosfer nribun langsung di GOR UNY, Yogyakarta. 

Baca Juga: Menuju DBL Jogja: First Team Jadi Motivasi Padmanaba Jelang Liga

“Semangat buat teman-teman DBL Jogja, semangat juga buat adik-adik Padmanaba semua. Nggak sabar nonton kalian. Doa dan support-ku ke kalian kayak pecahan berpenyebut nol. Tak berhingga,” katanya. 

Ainayya Nur Azzahra saat ini masih aktif mengasah skill basketnya. Dirinya kini aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basket Universitas Gajah Mada. Tak hanya itu berbagai kompetisi juga masih diikutinya. 

Salah satunya keikutsertaannya di Pekan Olahraga Daerah D.I Yogyakarta. Ilmu dan pengalamannya juga turut dibagikan melalui kegiatan melatih di DBL Academy Yogyakarta. (*)

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Seri Jogja, Sistem Seeding Nih! 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY