ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series telah digelar. Sebanyak perwakilan 42 tim berkumpul pada Kamis 27 Oktober 2022 di Astra Motor Safety Riding Center Jogja pukul 15.00 WIB. 

Adapun pada Honda DBL seri Jogja kali ini sistem pertandingan menggunakan sistem seeding. Tim putra dan putri yang berhak lolos ke babak Playoffs adalah juara grup dari masing-masing. Selanjutnya peraturan babak Playoffs akan dibahas dalam technical meeting kembali menuju babak Playoffs. 

Total tim putra ada delapan grup A-H. Peraih champion Honda DBL seri Jogja musim 2021 berada di grup A1. Sedangkan runner up SMAN 2 Yogyakarta menempati grup H3. 

Pada tim putri total ada enam grup A-F. SMA Stella Duce 1 Yogyakarta berada di grup A1. Layaknya seri lain T M membahas mengenai syarat, regulasi, panduan, dan drawing tim.

Hasil drawing tentu dinantikan seluruh peserta TM. Salah satunya Adrian Nur salah satu penggawa SMAN 2 Ngaglik. Timnya mendapatkan posisi di grup H2 bertemu dengan sang runner up SMAN 2 Yogyakarta. 

"Tentu saja kaget ya lihat drawing tadi tapi kami sudah siap untuk melawan sang runner up dan nggak sabar memeriahkan GOR UNY besok," jelasnya. 

Penasaran dengan hasil drawing tim Honda DBL seri Jogja musim ini? simak hasilnya di bawah ini. 

Hasil drawing tim putra Honda DBL seri Jogja 

Hasil drawing tim putri Honda DBL seri Jogja

Bagan drawing playoffs 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY