ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 1 Narmada (Smanar) yang pada gelaran musim lalu berhasil menembus partai final DBL Mataram setelah sukses menyudahi perlawanan SMAN 1 Dompu dengan skor 48-30, tentu pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series musim ini mereka ingin mengulangi catatan gemilang mereka pada musim lalu.

Perjalanan mereka pada musim ini terbilang hampir sama dengan musim lalu, tangan terampil mereka untuk sekali lagi membuat Smanar melenggang ke semifinal mengingat pada posisi bagan mereka mendapatkan bye.

Ditanya terkait hasil drawing para srikandi Smanar mengaku sangat senang untuk kedua kalinya mendapatkan posisi yang begitu diuntungkan, “Pastinya kita tim Smanar seneng banget karena bisa langsung ke semifinal,” ujar Stefanny Aprilia salah satu penggawa dari Smanar.

 Meskipun mendapatkan posisi yang diuntungkan justru itu bisa saja menjadi bumerang bagi skuad Smanar, pasalnya mereka akan melakoni laga perdana di partai semifinal sedangkan lawan tandingnya bisa dikatakan sudah nyetel dengan suasana Gor Turida Mataram karena sudah memainkan laga pertama.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Mataram: Tim Debutan Tantang Juara Bertahan

Kejadian tersebut langsung mereka antisipasi dengan beberapa hal. Seluruh penggawa Smanar kembali harus mengencangkan tali sepatu dan  menggenjot latihan. “Persiapan buat DBL nanti, kita sudah latihan hampir tiap hari, Minggu pagi kita pakai buat jogging atau latihan fisik,” kata Stefanny Aprilia . Punya tren apik pada musim lalu yang sukses menembus partai final meskipun baru melakoni laga perdana di semifinal tentunya akan menjadi bekal mereka dalam mengarungi Honda DBL with KFC 2022 musim ini.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Tak Puas Sebagai Runner Up, Smanda Incar Juara

Terlebih tim besutan Adhilman Raditu menargetkan gelar juara pada musim ini, “Kita engga mau lagi runner up, target kita champion pastinya,” ungkap Stefani. Maka dari itu Stefanny Aprilia berpesan kepada teman-temannya untuk tetap merapatkan barisan dan menjaga asa yang telah ada, “Latihannya ditambah lagi, terus lebih kompak biar chemistry kita dapet waktu DBL nanti,” tutupnya.(*)

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY