ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Mataram (Smanda Mataram) yang harus puas menyandang predikat nomor dua pada gelaran DBL Mataram musim sebelumnya sangat berbenah untuk menyambut musim ini.

Mereka tak ingin jatuh pada lubang yang sama pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series nanti yang akan berlangsung pada tanggal 7-11 November 2022 di Gor Turida Mataram.

Menurut hasil drawing Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series, mereka akan bersua dengan SMAN 4 Mataram. Para kesatria Smanda Mataram justru mewaspadai dan menaruh respect kepada lawan tandingnya. “SMAN 4 Mataram itu salah satu tim yang juga harus diwaspadai, kita masih buta soal cara bermain SMAN 4 Mataram,” ujar Faiz Rifansyah salah satu pemain dari Smanda Matraram.

Mereka mendengar rumor bahwa calon lawan pertama mereka di gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series adalah tim yang memiliki kekompakan yang sangat apik serta solid.

“Sempat denger kalau mereka (SMAN 4 Mataram) termasuk tim yang cukup bagus dan punya teamwork yang oke katanya,” tambah Faiz Rifansyah. Melihat situasi tersebut kesatria Smanda Mataram mencoba untuk mematangkan fisik serta meramu strategi kembali.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Mataram: Tim Debutan Tantang Juara Bertahan

Pasalnya mereka tidak ingin untuk menjadi nomor dua lagi pada gelaran musim ini. Hampir setiap hari mereka menggenjot latihan baik di sekolah maupun di luar sekolah.

“Persiapan Smanda sudah mateng, kami sudah latihan tiap hari belum latihan tambahan seperti latihan fisik di pantai,” ungkap Faiz Rifansyah.

Persiapan mereka untuk mengarungi Honda DBL with KFC 2022 bisa dikatakan sudah sangat matang, hal ini juga tak terlepas dari para penggawa Smanda Mataram sendiri yang sudah bersama sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. “Beberapa dari kita sudah lima tahun bareng jadi satu tim dari SMP (Sekolah Menengah Pertama),” imbuh Faiz Rifansyah.

Baca juga: Sebentar Lagi DBL Mataram Digelar!

Sudah bersama sejak lama tentu mereka juga ikutan merasakan pahitnya menerima pil kekalahan di partai puncak pada gelaran DBL musim lalu. Hal tersebutlah yang membuat mereka tak ingin lagi untuk jatuh kedua kalinya.

Melalui Faiz Smanda Mataram mengaku engga mau untuk berada di posisi nomor dua Ketika kompetisi Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series berakhir. “Pastinya kita engga mau jadi runner up lagi sih, kita mau juara tahun ini,” cetus Faiz Rifansyah.

Menarik untuk ditunggu penampilan tim basket putra SMAN 2 Mataram dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series nanti.(*)  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY