ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 5 Mataram (Smala) menjadi bagian dalam sejarah baru dalam gelaran Honda DBL musim lalu yang sukses mengawinkan gelar untuk pertama kalinya dalam series West Nusa Tenggara Series. Mereka berhasil memastikan gelar juara setelah menyudahi perlawanan SMAN 1 Narmada dengan skor telak 80-27. Begitu terlihat determinasi srikandi Smala ketika berlaga di partai puncak.

Pada Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series nanti tentu kepiawaian anak asuh Ilham Andriansyah bakal ditakuti oleh seluruh sekolah yang mnegikuti ajang tersebut. Pasalnya sejak gelaran 2019 mereka masih belum tersentuh kekalahan dan dua piala DBL sektor putri secara terus-terusan singgah ke sekolah yang beralamat di Jalan Udayana No. 2a Kota Mataram.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Tak Puas Sebagai Runner Up, Smanda Incar Juara

Pada musim ini srikandi Smala sudah melakukan beragam persiapan demi menjaga singgasana mereka dalam ajang DBL Mataram. Salwa Hertania pemain dari Smala Mataram mengaku persiapan timnya sudah sangat matang. “Persiapannya sudah 80 persen, pastinya kita latihan hampir setiap hari buat DBL besok,” ujar Salwa Hertania.

Skuad Smala putri pada musim ini dihuni banyak wajah baru. Wajah baru tersebut justru menjadikan tim-tim lawan tandingnya nanti akan sedikit kebingungan dalam mengukur kekuatan srikandi Smala, bisa dikatakan mereka buta akan kekuatan sang pemegang tahta, “Bisa dibilang hampir sebagian pemain baru buat DBL besok,” tambah Salwa Hertania.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Mataram: Tim Debutan Tantang Juara Bertahan

Dalam perjalanan membangun chemistry di dalam maupun di luar lapangan Salwa mengaku banyak kegiatan untuk menjaga asa mempertahankan gelar juara DBL pada musim ini, “Kegiatannya itu kadang jalan-jalan keluar bareng, latihan bareng gitu,” imbuhnya.

Menarik untuk ditunggu kiprah juara bertahan dua musim berturut-turut dalam mengarungi kompetisi Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series besok.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY