ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nathan Victor, guard Kosayu mencetak enam poin untuk kemenangan timnya

 

MALANG – SMA Kolese Santo Yusup Malang sukses mendominasi jalannya laga perdana mereka di Honda DBL East Java 2019 – South Region. Melawan MAN 1 Malang, mereka berhasil menang meyakinkan dengan skor 51-11.

Unggul dari segi kualitas dan pengalaman, Kosayu terus memimpin jalannya pertandingan. hal ini tak lepas dari aksi dribble cantik forward Kosayu, Reynaldo Wahyudi. Berkat permainan gemilangnya, Kosayu semakin memperlebar margin.

Magesa sendiri terus melakukan perlawanan. Beberapa serangaan yang dibangun kapten Guruh Adi melalui tusukan melalui sektor kanan dan tengah harus kandas karena ketatnya defense Kosayu.

Meski menang dengan hasil yang meyakinkan, pelatih Kosayu Andrie Ekayana nampaknya belum puas dengan penampilan yang ditujukan anak asuhnya. Dia berharap pertandingan ini menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

“Menurut saya masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Salah satunya adalah transisi defense yang telat serta kurang rapatnya barisan pertahanan mereka,” ujar coach Andrie Ekayana.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY