ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Namcheers di UBS Gold Dance Competition 2022

UBS Gold Dance Competition 2022 hari pertama, Kamis 3 November 2022, masih dibalut beragam kreativitas para dancer. Salah satunya dari Namcheers -sebutan tim dance SMAN 6 Yogyakarta. 

Kyla, leader Namcheers menjelaskan kisah dari konsep yang diusung timnya. “Jadi koreo kami bercerita tentang seorang dengan badan kurang ideal. Namun kami ingin menunjukkan rasa percaya diri bahwa setiap orang mampu mengekspresikan dirinya tanpa mengkhawatirkan bentuk tubuhnya,” jelasnya. 

Namcheers ingin membawakan pesan bahwa semua orang bisa menunjukkan apa pun yang diinginkan. Semua orang bebas berekspresi.

Kyla berharap penampilannya kali ini membawa mereka pada performa lebih baik. “Kami ingin membawa nama sekolah dan ingin menunjukkan bahwa Namcheers itu keren banget,” tuturnya semangat. 

Penampilan Versity Shiver Soul di UBS Gold Dance Competition 2022

Beralih ke Versity Shiver Soul -sebutan tim dance SMA Santa Maria. Antusias dan semangat terlihat dari wajah Salsa Sabrina. Tak hanya menampilkan koreo apiknya dirinya mengaku tak sabar menampilkan performa terbaiknya. 

“Kami senang banget ikut DBL dan UBS Gold Dance Competition, antusias banget tampil di tahun ini setelah sempat vakum dua tahun lalu,” 

“Perfoma kali ini juga membawakan pesan kepercayaan diri untuk semua orang. Semua orang harus lebih percaya dan berani menunjukkan diri kalian,” tambahnya. 

Sempat off tak mengikuti kompetisi menari level pelajar SMA ini, Salsa berharap bisa membawa timnya menjadi First Place di UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja. (*) 

Baca Juga: Lotus Movement dan Enneatroops Tampil Ciamik di Opening Party DBL Seri Jogja

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY