ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Selangkah Menuju Championship Series, Catat Jadwal TM dan Drawingnya!

Rena Dwi Astuti - 04 November 2022

Rangkaian acara menyambut Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series dimulai, Jumat 4 November 2022. Bertempat di Gandaria City Mall, rangkaian acara ini diisi oleh kompetisi 3x3 Exhibition Junior, 3pts Contest, 1on1 Competition, dan juga awarding BeAT The Record selama empat region berlangsung.

Hari pertama 3x3 Exhibition Junior ini menyajikan 8 laga seru. Putra SMPN 167 Jakarta Tim A berhasil membuka hari dengan kemenangan atas SMP Jubilee Jakarta dengan skor akhir 4-2. Disusul oleh torehan manis SMPN 255 Jakarta Tim B yang berhasil mengalahkan lawannya, SMPN 167 Jakarta Tim B dengan skor tipis, 7-6.

Acara menuju Championship Series ini bakal digelar hingga tanggal 6 November 2022. Nantinya, juga akan digelar technical meeting dan drawing untuk menentukan di grup mana tim akan bertanding di Championship Series nanti. Technical meeting dan drawing Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series akan dilaksanakan pada 5 November 2022.

Informasi penting sebelum pertandingan dimulai pada 11 November nanti, sistem kompetisi untuk Championship Series berbeda dengan kompetisi pada empat region sebelumnya. Jika di empat region menggunakan sistem gugur, Championship Series nanti akan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Artinya, setiap tim akan terbagi menjadi dua grup. Masing-masing grup akan berisi 4 tim. Terdiri dari 2 juara dan 2 runner-up yang berbeda perwakilan region.

Lalu juara dan runner-up berhak melenggang ke babak fantastic four. Juara grup A akan bertanding dengan runner-up grup B. Begitupula juara grup B akan bertanding dengan runner-up grup A.

Waktu pertandingan yang akan digunakan untuk Championship Series adalah semi bersih. Jadi, waktu pertandingan akan berhenti saat free throw. Lalu, pada dua menit terakhir di kuarter keempat waktu yang digunakan adalah waktu bersih.

Sementara untuk babak fantastic four dan final akan menggunakan waktu 4x10 menit bersih. Ketika time out berlangsung waktu pertandingan akan berhenti.

Selain TM, acara Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Top 12 UBS Gold Dance Competition Seri Jakarta. Mereka akan tampil pada 6 November 2022. Bertepatan dengan final 3x3 Exhibition Junior. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY