ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan SMADANCE A di UBS Gold Dance Competition 2022

Tema ‘I AM 24K’ UBS Gold Dance Competition membuat seluruh tim mampu mengemas kreativitas mereka dengan apik. Salah satunya yang hadir di Honda DBL seri Jogja hari kedua 4 November 2022. 

SMADANCE A -sebutan tim dance SMAN 2 Surabaya- mengemas tema ‘I AM 24K’ menjadi ide yang apik. Konsep yang dihadirkan menceritakan mengenai kasih sayang seorang ibu. Nadia leader SMADANCE A menceritakan koreo yang ditampilkannya. 

“Di sini kami menceritakan perjuangan seorang ibu. Di sini ada yang berperan sebagai ibu. Perjuangan kami perlihatkan dengan mulai dia hamil, membesarkan anaknya, dan doa-doa yang menyertai,” jelasnya. 

Bagi SMADANCE A semangat, kasih sayang, dan kekuatan seorang ibu yang menjadikan ‘I AM 24K’ tersendiri. 

“Pesan yang ingin kami sampaikan adalah agar semua orang harus tau kalau dia nggak sendirian ada kekuatan dan kasih sayang, dan do’a ibu yang selalu mengiringi,” 

Koreo dan konsep pun dikemas dengan modern. Mereka juga membawakannya dengan kostum dengan warna cerah. “Kostumnya nggak ada arti khsusu sih tapi warna-warna yang dipilih cerah agar lebih eye catching,” tambahnnya. 

Beralih ke ESD -sebutan tim dance SMAN 2 Bantul yang mengusung konsep bajak laut. Denaya salah satu crew ESD menceritakan storyline yang dibawakannya. 

“Kami bercerita mengenai dua tim bajak laut. Di cerita ini mereka bertengkar memperebutkan emas. Namun yang ditemukan justru harta karun kosong. Lantas mereka kemudian bekerja sama untuk mencapai satu tujuan. Di sini kami ingin menonjolkan tentang persahabatan, cinta, dan setia kawan,” jelasnya. 

Denaya menekankan bahwa ESD ingin mengutamakan pertemanan daripada permusuhan untuk mencapai tujuan bersama. Target Top 3 UBS Gold Dance Competition menjadi harapan mereka di UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja. (*) 

Baca Juga: Machzer Bawa The Greatest Showman, Beezagger Jadi Kleopatra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY