ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keempat 5 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series mempertemukan SMAN 1 Yogyakarta dan SMAN 9 Yogyakarta. Dominasi Trappsila -sebutan SMAN 9 Yogyakarta- tampak sejak awal. Mereka pun menang jauh atas SMAN 1 Yogyakarta dengan skor 31-7. 

Trappsila seolah sudah mampu membaca kekuatan lawannya. Sejak kuarter pertama mereka berhasil unggul hingga enam poin dari Teladan -sebutan SMAN 1 Yogyakarta. Memasuki kuarter kedua hingga akhir mereka semakin mengganas mencetak skor. 

Putri Teladan terpaksa harus tunduk oleh lawannya kali ini. Yolanda Moerbeek center sekaligus kapten Trappsila antusias mengulas performa Trappsila. 

“Senang dan bersyukur ya bisa menang. Mereka bagus bermain. Saya rasa kami sama-sama kuat. Trappsila juga sudah hustle main tapi juga masih banyak evaluasi. Terutama defense dan respect the game,” ujarnya. 

Bergabung di grup E membawa mereka selanjutnya akan bertemu dengan putri Mache -sebutan SMAN 5 Yogyakarta. Disinggung mengenai prediksi lawan, Yolanda mengaku mengenal beberapa pemain dari Mache. 

“Besok lawan SMAN 5. Belum pernah sparring sih tapi aku sendiri sudah ada yang kenal beberapa teman di sana. Menurut saya cukup diwaspadai ya dan sudah tahu sedikit-sedikit kekuatan mereka,” tambah pemain dengan jersei 13 itu. 

Bermain selama 31 menit 60 detik, Yolanda nyaris mencetak double-double. Dirinya berhasil mencatatkan 15 poin, 9 rebound, dan 1 asis. 

Di laga selanjutnya kapten Trappsila itu berharap timnya bisa lebih hustle dalam bermain. Target Fantastic Four pun menjadi harapan tertinggi srikandi Trappsila. (*) 

Baca Juga: Unggul dari Saka, Smaven Siap Sambut Pancanaka 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY