ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 2022 menyuguhkan performa SMAN 1 Kalasan bertemu Smaven -sebutan SMAN 7 Yogyakarta. Laga pun dimenangkan oleh Smaven dengan perolehan 22-6. 

Sejak kuarter pertama penggawa Smaven sudah unggul delapan poin. Saka seolah tak berkutik dan kesulitan mencetak skor pertamanya. 

Memasuki periode kedua skuad Saka mulai mencoba merangkak mencetak skor. Namun Smaven mulai semakin mengetatkan defense. Hingga akhir kuarter Smaven sukses meredam Saka.

Attila Verel kapten Smaven menuturkan performa timnya selama laga melawan Saka. 

“Tadi tuh kami mengawali kuarter satu sampai kedua lumayan bagus ya meski lawan juga punya offense yang luar biasa. Nah di kuarter tiga justru kami agak meredup sampai tidak bisa  mencetakkan satu poin sama sekali. Untungnya pas kuarter empat kami bisa nge-boost poin sampai menang,” ujarnya. 

Berdasarkan hasil drawing Smaven masuk dalam grup B. Artinya di laga selanjutnya mereka harus menghadapi skuad Pancanaka -sebutan SMAN 10 Yogyakarta. 

“Kami akan bertemu SMA 10, sama sekali belum prediksi dan bertemu mereka sebelumnya. Tapi kami harus tetap optimis lawan mereka,” pungkasnya.

Guard Smaven ini berharap timnya bisa lolos grup dan mencapai target Fantastic Four yang sudah diincarnya. (*) 

Baca Juga: Laga Ketat, Al-Azhar Sukses Taklukkan Casello 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY