ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, Sabtu (6/11), diadakan technical meeting, drawing, serta sesi perkenalan tim basket yang bakal bertanding di Championship Series. Event ini merupakan rangkaian acara menyambut partai penentu juara di Ibu Kota nanti. 

Pada kesempatan sesi perkenalan tim basket, apresiasi tinggi diberikan untuk para student athlete yang berhasil membawa tim mereka melaju ke Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Mereka sukses memberikan performa apik untuk timnya selama bertanding di wilayahnya masing-masing. 

"Kalau berbicara tentang DBL, kita tidak hanya soal basket saja, tapi juga tentang entertaint. Lewat acara ini, kita ingin membuat pemain, pelatih, orang tua, dan sekolah bangga. Sehingga yang didapatkan mereka adalah semangat dan rasa bangga saat bertanding di Championship Series nanti," jelas Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia. 

Selain mengundang para pemain dan pelatih, pada sesi perkenalan tim basket juga turut mengundang orang tua dan pihak sekolah. Mulyono, Kepala Sekolah SMAN 6 Jakarta (Mahakam), yang turut hadir pada acara Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, mengapresiasi kerja keras anak didiknya yang berhasil membawa nama baik sekolah dengan menjadi juara di South Region. 

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih pada pihak DBL Indonesia, event ini sangat luar biasa untuk mengapresiasi anak-anak. Di lain sisi, putra Mahakam sendiri memang sudah mempersiapkan diri untuk DBL tahun ini. Harapan saya, semoga mereka bisa meraih juara di DKI Jakarta Series dengan performa yang luar biasa," ujarnya. 

Hal serupa juga diutarakan oleh Christina, pelatih tim putra SMA Jubilee Jakarta. Menurutnya, Road to Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series ini dapat meningkatkan rasa bangga dan menjaga semangat anak didiknya untuk mengarungi Championship Series nanti. 

"Dari event ini, pemain, pelatih, orang tua, hingga pihak sekolah bangga sekali dan merasa sangat diapresiasi. Bagi saya sendiri sebagai pelatih, apresiasi sangat penting untuk kami yang menemani mereka dari nol," cetusnya. 

Tim putra SMA Jubilee Jakarta mengisi Grup A bersama SMA Dian Harapan, SMAN 71 Jakarta, dan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta. Sementara tim putra SMAN 6 Jakarta melengkapi grup 'neraka', yakni Grup B yang juga diisi oleh tim-tim unggulan lain seperti SMA Bukit Sion, SMA Al-Maruf, dan SMA Kolese Kanisius. 

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series bakal digelar pada 11 hingga 19 November 2022. Bertempat di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY