ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penutup hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series mempertemukan srikandi Patbhe -sebutan SMAN 4 Yogyakarta dan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Laga dimenangkan oleh Pathbe dengan skor 39-10.  

Kuarter pertama skor sempat seimbang. Nampaknya Pathbe telat panas. Memasuki kuarter kedua mereka mulai mendongkrak perolehan poin. Pathbe mulai unggul jauh dari Moehi -sebutan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. 

Julieta De Stevania menjadi salah satu mesin Pathbe. Dirinya berhasil menorehkan catatan 27 poin, 3 rebound, dan 2 asis. Ditemui usai gim dirinya menuturkan timnya sempat telat panas di awal kuarter. 

“Di kuarter awal sempat skor sama ya. Di situ mulai panik deg-degan grogi karena banyak suporter dan telat panas, negatif thinking jadi satu. Aku juga sempat cedera, tapi ternyata memasuki kuarter dua lebih tenang dan enakan malah  langsung ngegas,” jelasnya. 

Dirinya bersyukur memasuki kuarter kedua Pathbe mulai tenang dan sukses menorehkan pundi-pundi poin. Meski demikian Julieta menjelaskan defense menjadi evaluasi terbesanya saat laga melawan Moehi. 

Menang di laga perdananya Pathbe akan bertemu putri Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta- di laga berikutnya. 

“Selanjutnya ketemu Smada sih dan pasti lebih berat. Makanya persiapannya harus lebih matang, tapi kami tetap optimis,” tuturnya. 

Ditanya mengenai target srikandi Pathbe, pemain dengan jersei 20 ini mantap targetkan bisa melaju hingga Fantastic Four. (*) 

Baca Juga: Derbi Bantul Panas, Overtime Bawa Putra Filial Unggul dari Exsco 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY