ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keenam Honda DBL with KFC 2022 5 November 2022 sukses menyuguhkan laga seru. Derbi Bantul berlangsung sengit. Hingga akhir kuarter mencatatkan skor sepadan yang membuat akhirnya overtime tercipta. Laga pun dimenangkan oleh Filial dengan skor 23-22. 

Periode pertama keduanya bahkan sama-sama tak membuahkan satu poin. Memasuki kuarter kedua Putra FIlial unggul tipis. Memasuki kuarter tiga hingga empat keduanya kompak menyamakan skor hingga overtime tercipta.

Laga pun dimenangkan dramatis oleh Putra Filial. Ditemui usai gim, Raja Zaky kapten Filial menuturkan gim begitu kompetitif.  Kapten Filial itu menjelaskan kedua tim baik Filial atau Exsco -sebutan SMAN 2 Bantul- memiliki kekuatan yang seimbang. 

“Bener-bener kompetitif dan kejar-kejaran. Itu karena kita berada di level yang sama. Kita semua latihan dengan keras dan berjuang sampai titik darah penghabisan,” jelasnya. 

Raja juga menerangkan bahwa evaluasi terbesar dari timnya adalah mengenai emosi pemain.  

“Kenapa tadi sempat kejar-kejaran karena kami merasa baik dari tim Filial maupun Exsco bermain tidak tenang. Selanjutnya Filial akan mengevaluasi hal ini dan berharap bisa bermain lebih baik dan semakin tenang,” 

“Sempat panik iya tentu saja. Dipenuhi banyak suporter dan penonton. Pressure gede dan sangat nervous,” tambahnya. 

Untuk laga selanjutnya Filial akan bertemu dengan Delayota -sebutan SMAN 8 Yogyakrta. Meski belum sempat memprediksi lawan selanjutnya, Filial optimis memberikan perjuangan maksimal. 

“Next kami bakal ketemu Delayota. Belum pernah ketemu sebelumnya tapi saya pastikan Filial akan kembaliu bermain lebih all out,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: BOSA Masih Tangguh, Skuad PL Dibuat Tunduk Sejak Kuarter Awal 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY