ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga 5 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series menghadirkan sang juara bertahan SMA Bopkri 1 Yogyakarta bertemu SMA Pangudi Luhur. BOSA masih tangguh. Mereka berhasil memenangkan laga dengan skor 61-10. 

Kuarter pertama BOSA langsung memanen poinnya. Mereka mendominasi hingga mampu menuangkan 20 poin. Memasuki kuarter kedua Sean Rowen dan kawan-kawan semakin mengganas.  

Mereka masif mencatatkan skor. Margin perolehan semakin lebar. Skuad PL -sebutan SMA Pangudi Luhur- sudah dibuat tunduk sejak awal kuarter. Sean Rowen guard BOSA menjadi salah satu motor timnya kali ini. Berdasarkan statistik dirinya berhasil mencatatkan 16 poin, 5 rebound, dan 4 asis. 

Menang jauh dari skuad PL, Sean menekankan timnya memiliki defense yang bagus. 

“Munurut saya kemenangan ini tak terlepas dari transisi yang bagus. BOSA punya defense yang bagus jadi PL susah untuk melewati kami. Jadi kami bisa offense dengan enak karena defensenya kuat,” jelasnya. 

Di laga selanjutnya BOSA akan bersiap meladeni Namche -sebutan SMAN 6 Yogyakarta. Disinggung mengenai prediksi lawan Sean tak jemawa. Dirinya mengakui seluruh lawan patut diwaspadai. 

“Selanjutnya lawan Namche. Bagi kami semua lawan susah. Kami juga nggak tau kekuatan mereka, yang terpenting harus main bagus, defense harus bagus, nanti offense pasti mengikuti,” tambahnya. 

Meski Sean merasa timnya memiliki defense yang mantap namun terdapat beberapa catatan evaluasi yang perlu diperhatikan. Terutama dari segi decision making. Mengenai target dan harapan Sean berharap tetap mempertahankan gelar champion Honda DBL seri Jogja di musim ini. (*) 

Baca Juga: Nyaris Double-double, Yolanda Bawa Trappsila Unggul dari Teladan

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY