ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Jogja 5 November 2022 sukses mewarnai malam minggu kali ini. GOR UNY, Yogyakarta semakin meriah. Konsep ‘I AM 24K’ menjadi tema menarik yang sukses dikemas mereka. 

Tak hanya performa keren, Mereka juga turut membawakan pesan positif dan kebaikan. Simak rangkuman enam tim dance yang tampil di hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series. 

Trappsila Dance Crew - SMAN 9 Yogyakarta 

Trappsila Dance Crew tampil ciamik membawakan tema pilot. Sabrina leader Trappsila menjelaskan story line yang dibawakannya terkait dengan seseorang yang pantang menyerah meraih cita-cita sebagai pilot. 

“Kami ingin menyampaikan bahwa setiap orang jangan gampang menyerah. Jika gagal terus bangkit sampai berhasil meraih apa yang kita mau,” jelasnya. 

POPL DANCE - SMA Pangudi Luhur 

POPL Dance mengambil konsep dan tema  yang terinspirasi dari film populer Black Panther. Stevani Natasha leader POPL Dance menjelaskan film tersebut kaya dengan unsur kesetiaan kawan, kerja sama, dan sportif. 

Salvador (pendamping putra) - SMA Bopkri 1 Yogyakarta

Salvador menampilkan mini drama. Mini drama tersebut bercerita mengenai seseorang yang sempat mengalami putus asa namun cepat bangkir karena memiliki lingkungan yang sportif.

Sadaco (pendamping putra) - SMAN 1 Bantul

Sadaco menampilkan tema Geisha yang menonjolkan karakter lembut, anggun, pandai, dan pekerja keras. Untuk menjadi seorang Geisha ternyata membutuhkan waktu dan proses yang sangat lama.  Sadaco ingin menujukkan bahwa untuk mencapai sesuatu tidak ada yang instan. Semua butuh proses dan perjuangan untuk mencapai sesuatu.

Twirling bats - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta 

Twirling bats ingin menyampaikan pesan dari penampilannya bahwa untuk mencapai sesuatu kita butuh perjuangan. Semua membutuhkan proses dan jangan lupa untuk pantang menyerah demi meraih apa yang dicita-citakan. 

Pathbe La Danse - SMAN 4 Yogyakarta

Pathbe La Danse membawakan cerita mengenai bajak laut/pirates. Tema yang diangkat mengisahkan tentang petualangan sekumpulan pirates yang harus jatuh bangun bertahan hidup dengan masalah yang menghampirinya. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY