ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga penutup Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta 5 November menghadirkan SMAN 4 Yogyakarta bertemu dengan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Srikandi Pathbe -sebutan SMAN 4 Yogyakarta berhasil mematahkan strategi lawannya putri Moehi -sebutan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta- dengan skor 39-10. 

Kemenangan kali ini tak terlepas dari forward Pathbe Julieta De Stevania. Dirinya menjadi katrol utama penyumbang poin terbanyak Pathbe. Julieta berhasil mencatatkan 27 poin, 3 rebound, dan 1 asis. 

 Ditemui usai gim bertemu MAN 1 Yogyakarta pemain dengan nomor punggung  20 ini menceritakan tipsnya melatih skill basket. 

“Kalau dari aku sih cuma rajin latihan di klub dan sekolah. Latihan-latihan sendiri juga di rumah. Nggak lupa sering nonton-nonton basket juga lewat YouTube,” ujarnya. 

“Nambah-nambah jam terbang juga lewat sparring antarklub dan sekolah-sekolah, itu lumayan juga meningkatkan mental,” 

Meski mencetakkan poin paling banyak siapa sangka dirinya juga sering merasakan nervous ketika berlaga. Namun dirinya memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan demam panggung. Salah satunya dengan mendengarkan lagu. 

Unggul dari Moehi Julieta juga berharap timnya bisa melaju sampai semifinal. Di laga selanjutnya mereka akan bertemu dengan putri Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta. (*) 

Baca Juga: Telat Panas, Srikandi Patbhe Sukses Tumbangkan Putri Moehi 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY