ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keempat Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 6 November 2022 menyuguhkan srikandi BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Kali ini mereka mulus meredam lawannya SMAN 1 Kalasan dengan catatan skor 48-0. 

Sejak awal hingga akhir kuarter Saka -sebutan SMAN 1 Kalasan- langsung padam diterjang strategi BOSA. Mereka tampak susah mencari celah mencetak poin. Hingga buzzer akhir berbunyi Saka harus terpaksa mengubur mimpinya di Honda DBL seri Jogja 2022. 

Defense kokoh menjadi pelindung BOSA sepanjang laga. Mulus meredam lawannya kali ini mereka juga mudah meraih tiket Bight Eight pertama tim putri Honda DBL seri Jogja. Amanda Natalia Christa kapten BOSA menuturkan rasa syukurnya melaju ke Big Eight Honda DBL seri Jogja. 

“Puji Tuhan, pasti senang banget dan pertama kali kami bisa maju ke Big Eight. Meski mulus tadi pasti masih ada beberapa evaluasi. Buat Saka juga keren sih mereka sangat kerja keras,” timpalnya. 

Amanda menambahkan mengenai persiapan menuju Big Eight mereka. Salah satunya dengan penambahan latihan penguatan fisik. 

“Persiapan besok lebih padatkan jam latihan yang harus ditambah. Terutama pada latihan fisik pasti lebih intens juga selanjutnya teman-teman lebih sabar lagi dan bisa kontrol emosi pas bertanding” ucapnya. 

Menuju Big Eight Honda DBL seri Jogja pemain dengan nomor punggung 12 ini mengungkapkan seluruh tim di laga Big Eight nanti menjadi perhatian tersendiri.  

“Di Big Eight nanti tentu semuanya lebih susah dan kuat. Kami patut mewaspadai semuanya. Soalnya kan mereka punya jam terbang yang berbeda-beda. Jadi kami mau nggak mau harus lawan dan siap menghadapi,” tutupnya. 

Setelah Big Eight tercapai Amanda mantap menargetkan srikandi BOSA mampu mencapai babak final Honda DBL seri Jogja. (*) 

Baca Juga: Menang Jauh dari Alnesa, Srikandi BOSA Optimistis Sampai Final 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY