ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka hari pertama, Senin 7 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series mempertemukan SMAN 1 Selong melawan SMAN 1 Praya. Laga yang berlangsung sengit sejak tepis mula membuat Gor Turida Mataram memanas.

SMAN 1 Selong langsung tancap gas membuka kran poin mereka melalui tembakan dua angka dari Dhiki Pratama Yasir, dan langsung memperlebar jarak sekaligus menutup paruh waktu dengan skor 23-17.

Memasuki setelah turun minum skuad Satya (sebutan SMAN 1 Praya) justru tampil trengginas, hasilnya mereka sukses melangkah menuju fase berikutnya dengan mengakhiri perlawanan SMAN 1 Selong dengan skor tipis 35-34.

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series

Kemenangan Satya didapat ketika waktu tersisa tiga detik, Lalu Zaka Patra Insan berhasil memasukan tembakan dua angka yang merubah keadaan.

“Senang banget pastinya bisa menang, apalagi menangnya comeback gitu,” ujar Mahesa Rengganu pemilik nomor punggung 9 dari Satya. Pemain inti dari Satya seluruhnya berhasil mencetak angka pada laga kali ini, pencetak poin terbanyak dikoleksi oleh Mahesa Rengganu dengan torehan 12 poin. Dirinya sukses mencetak tembakan tiga angka sebanyak dua kali dari lima percobaan.

Baca juga: Jadwal DBL seri Mataram: Derbi Panas Tersaji di Opening Party

Bukan tanpa celah, kemenangan Satya masih harus dibenahi dari beberapa sektor. Turn over mereka terbilang cukup banyak pada laga perdana kali ini, Satya mencatatkan 27 kali turn over, dua kali lebih banyak ketimbang Smansa Selong (sebutan SMAN 1 Selong). Catatan ini yang harus segera mereka benahi demi meraih kemenangan kembali pada laga mendatang.

Berhasil meraih kemenangan Mahesa Rengganu memberi kredit kepada teman-temannya dan juga Ultras Smansatya (sebutan suporter SMAN 1 Praya), "Kita bisa comeback itu berkat dukungan dari teman-teman suporter juga," cetusnya.

Selanjutnya Satya akan bertemu antara SMAK Kesuma Mataram atau SMAN 3 Mataram yang akan memainkan pertandingannya pada laga terakhir nanti.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY