ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi akbar Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series akan memulai hari pertamanya, Senin 7 November 2022. Menggunakan format sistem gugur, setiap sekolah akan memberikan segalanya demi menjaga asa mereka menuju titel terbaik di wilayah Nusa Tenggara Barat. Empat laga seru akan menjadi pembuka DBL seri Mataram di Gor Turida Mataram.

Gor Turida Mataram akan dipadati oleh kegiatan nribun para suporter masing-masing sekolah. Tiga laga sektor putra dan satu laga sektor putri menjadi pembuka rangkaian Panjang DBL seri Mataram.

Baca juga: Tiga Alasan Kenapa Kamu Wajib Nribun Opening Party DBL Seri Mataram

SMAN 1 Selong vs SMAN 1 Praya 

Laga perdana pada Opening Party dibuka oleh sektor putra yang mempertemukan SMAN 1 Selong menghadapi SMAN 1 Praya. SMAN 1 Praya yang sempat absen pada musim lalu. Kini sudah sangat siap untuk segera melantai di Gor Turida Mataram, rencana tepis mula laga perdana akan berlangsung pada pukul 14.00 WITA.

SMAN 4 Mataram vs SMAN 2 Mataram

Gim kedua masih pada sektor putra yang mempertemukan SMAN 4 Mataram melawan SMAN 2 Mataram. SMAN 2 Mataram yang pada musim lalu menyandang predikat nomor dua dalam kompetisi DBL seri Mataram menaruh respect lebih kepada calon lawannya, SMAN 4 mataram. Laga bakal berlangsung sengit pasalnya kedua sekolah tak ingin langsung pulang di laga perdana. Rencana tepis mula gim kedua berlangsung pada pukul 15.30 WITA.

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series

SMAN 5 Mataram vs SMAN 1 Mataram 

Derbi panas tersaji pada laga ketiga di Opening Party, kampiun musim lalu SMAN 5 Mataram akan berhadapan dengan kampiun dua musim lalu SMAN 1 Mataram. Keduanya memang sering bertemu pada partai pamungkas. kini para srikandi akan saling sikut demi mengamankan tiket menuju semifinal. Derbi srikandi akan berlangsung pada pukul 17.00 WITA.

SMA Kusuma Cakranegara vs SMAN 3 Mataram

Laga penutup hari pertama mempertemukan SMA Kusuma Cakranegara melawan SMAN 3 Mataram. Smakerz (sebutan SMA Kusuma Cakranegara) pemilik titel raja basket pada DBL Mataram musim 2019, kembali turun pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series setelah sempat absen pada musim lalu. Mereka ingin kembali merebut takhta yang sempat mereka tinggalkan. Rencana tepis mula gim penutup hari pertama akan berlangsung pukul 18.30 WITA.

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Mataram bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY