ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi akbar Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series kurang satu hari lagi. Tepis mula laga perdana mereka akan digelar pada 7 November 2022 di Gor Turida Mataram. Seluruh tim siap berjibaku demi satu titel menjadi raja basket wilayah Nusa Tenggara Barat.

Gairah yang dirasakan pada musim ini tentunya membawa suasana baru yang akan menghiasi gelaran Honda DBL with KFC 2022. Pasalnya suporter dan penonton kini bisa langsung membakar semangat para penggawa di atass tribun.

Tidak selesai sampai situ, armada suporter sekolah tiap tim pastinya bakal all out untuk memberi warna serta meneror dengkul pemain musuh selama empat kuarter. Tentu kamu engga mau ketinggalan momen DBL seri Mataram musim ini kan.

Buat kamu nih, yang masih mikir-mikir untuk datang ke opening party besok, ada tiga alasan kenapa kamu wajib nribun pada opening party di Gor Turida Mataram.

Menyambut Musim Baru

Musim baru semangat baru, wajah baru dan tim-tim yang comeback selepas vakum menghiasi gelaran DBL seri Mataram musim ini. Ada empat laga seru dan salah satunya adalah derbi panas siap membuat opening party Honda DBL with KFC 2022 membara.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Srikandi SMAN 1 Selong siap Hadapi DBL Musim Ini

Laga ketiga yang mempertemukan kampiun musim lalu SMAN 5 Mataram akan berhadapan dengan kampiun dua musim lalu SMAN 1 Mataram. Pastinya kalian engga mau ketinggalan buat mengikuti perjalanan almamater kesayangan kan? Gas langsung datang ke Gor Turida Mataram untuk memberikan dukungan kepada para pemain kebanggaan kalian.

Tebus Kangen Nribun

Dua musim sudah tribun using tanpa kehadiran dan sorak sorai penonton. Pada tahun ini penonton diperbolehkan untuk hadir secara langsung membakar semangat para penggawa dari pinggir lapangan.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Srikandi Smansa Tiap Minggu Latihan Fisik di Pantai

DBL seri Mataram menjadi pionir kompetisi yang berjalan dengan protokol kesehatan super ketat pada musim lalu memaksa para penonton untuk menyaksikan tiap laganya secara online melalui tayangan live streaming yang sudah tersedia di DBL Play.

Kini saatnya para kelompok suporter tiap sekolah menunaikan ibadah nribun secara langsung di Gor Turida Mataram. Gass amankan tiketmu, beri dukungan langsung kepada sekolah tercinta.

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket saja yang berebut titel juara wilayah Nusa Tenggara Barat, tim dance sekolah juga berebut menjadi yang terbaik melalui kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Mataram.

Tidak selesai sampai situ, para suporter juga pastinya akan menghiasi tribun dengan berbagai koreo yang telah mereka siapkan jauh sebelum ajang Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

Pertandingan akan semakin hidup, penonton yang hadir pun juga semakin terhibur berkat unjuk kreativitas yang disajikan para suporter. So engga perlu berlama-lama lagi, siapkan kaos suporter kamu penuhi Gor Turida Mataram, kawal terus tim kebanggaan kamu hingga tangga juara!

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Mataram bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY