ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

potret skuad srikandi SMAN 1 Selong selepas laga

Srikandi SMAN 1 Selong bakal melakoni debut pertama mereka dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series yang akan dilaksanakan di Gor Turida Mataram. Sejatinya SMAN 1 Selong sudah mengikuti kompetisi DBL pada dua musim sebelumnya. Namun tim yang mereka kirim hanyalah tim basket sektor putra.

Pada musim ini, giliran srikandi SMAN 1 Selong untuk unjuk gigi dalam ajang bergengsi Honda DBL with KFC 2022. Perjalanan mereka pertama mereka akan dihadang oleh sesama tim debutan yakni, SMKN 4 Mataram. Demi tercapainya target mereka untuk menembus partai final kompetisi Honda DBL with KFC 2022 musim ini, para srikandi SMAN 1 Selong mempersiapkan betul gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: SMKN 4 Mataram Tambah Jadwal Latihan Demi Incar Juara

“Kita menambah porsi latihan, bisa dibilang sudah sangat siap buat DBL tahun ini,” ujar Sabila Najwa salah satu pemain dari SMAN 1 Selong. Dengan ditambahnya porsi latihan menjadi bukti bahwa tim debutan SMAN 1 Selong tidak main-main dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

Mematok target tinggi pada tahun pertama mereka pada ajang Honda DBL with KFC 2022 tentu itu semua berkat persiapan mereka yang sudah dimulai sedari awal, “Target kita di DBL pastinya mau yang terbaik, kita ingin juara atau runner up,” imbuh Sabila Najwa.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Didominasi Rookie, Putri Smala Ingin Pertahankan Gelar

Untuk menuju target tersebut mereka harus membuktikan pada laga perdana srikandi SMAN 1 Selong saat melawan SMKN 4 Mataram. Menarik untuk ditunggu laga bertajuk derbi tim debutan yang tersaji di Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY