ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Derbi panas tersaji pada Gor Turida Mataram dalam rangkaian hari pertama Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series antara srikandi SMAN 1 Mataram yang berhadapan dengan SMAN 5 Mataram.

Penampilan tim dance dua sekolah yang bertanding juga begitu panas yang membuat suasana Gor Turida Mataram membara. Pertunjukan keduanya dalam ajang UBS Gold Dance Competition 2022 selain panas mereka juga memukau. Membawakan tema besar ‘I AM 24K’ baik tim dance SMAN 1 Mataram maupun SMAN 5 Mataram membawakan konsep gerakan penuh makna.

One Shake Crew (sebutan tim dance SMAN 1 Mataram) dengan penampilan seperti macan, justru mereka memiliki pesan yang mendalam dan hendak mereka sampaikan kepada para penonton.

“Kita mau menanamkan sekaligus melestarikan jiwa-jiwa kekuatan dan keberanian serta percaya diri kepada generasi emas atau generasi milenial yaitu kita sendiri yang sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition Iam 24K,” ungkap Luh Putu Nanetta Indesvari salah satu member dari One Shake Crew.

Baca juga: Indrakila Kirim Pesan Love Yourself, Limitless Crew Lestarikan Budaya Lokal

Berkostum serba hitam dibalut emas menjadikan mereka tampil begitu nyaman dan pede di tengah lapangan Gor Turida Mataram. Dalam perjalanannya menyiapkan penampilan perdana, One Shake Crew mengaku sedikit kesulitan ketika latihan.

“Ada hambatannya sih, apalagi kan kita sama pelatih berhubungan jarak jauh gitu, kendalanya di sinyal. Tapi alhamdulillah kita bisa melewati itu, dan senang bisa tampil,” terangnya.

Bergeser ke Smala Dance Crew (sebutan tim dance SMAN 5 Mataram) yang mengenakan kostum serba emas seolah ingin menandakan bahwa mereka begitu berharga seperti emas 24K. Pada penampilan perdana mereka, Smala Dance Crew ingin bercerita mengenai pertemanan. Mereka seolah mengirim pesan bahwa setiap orang tidak bisa hidup sendirian tanpa adanya teman,

“Kita mau memberi tahu bahwa seorang teman itu begitu berarti dalam hidup kita, mereka itu selalu ada waktu baik dan buruk,” ungkap Ni Komang Ayu Fiorentina salah satu member dari Smala Dance Crew.

Membawakan cerita yang berarti sama denganOne Shake Crew, Smala Dance Crew juga banyak hambatan dalam penampilan perdana mereka. “Kadang waktu latihan itu hujan, terus ada teman yang sakit sehingga latihannya engga full team gitu,” tutp Fio sapaan akrab Ni Komang Ayu Fiorentina.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY