ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga seru tersaji pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series antara SMAN 1 Selong melawan SMAN 1 Praya. SMAN 1 Selong yang berhasil unggul selama hampir empat kuarter harus mengakui kemenangan SMAN 1 Praya ketika tersisa waktu 3 detik pada kuarter pamungkas.

Meskipun begitu salah satu pemain SMAN 1 Selong, Muhammad Sulthan sukses mencatatkan 11 rebound pada laga kali ini. Dirinya berhasil memenangi perebutan bola di udara saat bertahan sebanyak sembilan kali dan ketika menyerang sebanyak dua kali. Bermain selama 29 menit dirinya sukses menjadi raja rebound pada laga kali ini.

Baca juga: Jadwal DBL Mataram: Debutan Siap Tantang Juara Bertahan

Penampilannya yang begitu perkasa ternyata berkat latihan khusus yang Muhammad Sulthan siapkan untuk kompetisi Honda DBL with KFC 2022, “Biasanya lebih banyak latihan under ring sih,” ucap Muhammad Sulthan.

Dirinya juga mengaku gemar meloncat yang menyebabkan torehan 11 rebound adalah hal yang biasa, “Aku suka lompat-lompat sih, tapi sebelum gim itu biasanya pemanasan di bagian kaki biar waktu mendarat engga gampang kena ankle,” imbuhnya.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Laga Sengit Tersaji, Juara Bertahan Pulang Lebih Awal

Selain itu pemilik nomor punggung 34 dari SMAN 1 Selong ini memiliki ritual sebelum bertanding yang cukup menarik, dirinya mengaku suka teriak-teriak sebelum memasuki lapangan untuk mengurangi rasa gugup dan juga menambah semangatnya, “Biasanya itu teriak-teriak dulu biar lebih semangat sama engga grogi juga,” ungkapnya sembari tertawa.(*)

Statistik pertandingan SMAN 1 Selong melawan SMAN 1 Praya bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY