ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 9 November 2022 ada putri Saka -sebutan SMAN 1 Kalasan- yang bertemu dengan srikandi Alnesa (MAN 1 Yogyakarta). Tertinggal di awal kuarter Saka seketika memanas di kuarter tiga. Mereka pun berhasil unggul dengan skor 10-6. 

Putri Saka telat panas. Sejak kuarter pertama hingga kedua mereka tertinggal. Memasuki periode ketiga mereka justru menggiring poin dan berhasil menyamakan skor 6-6. 

Masuk ke kuarter empat Saka semakin sigap unggul. Hingga buzzer berbunyi mereka pun berhasil memenangkan laga. Ara Vadya Gatrin kapten Saka menjelaskan performa timnya yang lebih cekatan dari laga sebelumnya. 

“Waktu pertama lawan BOSA memang mereka luar biasa. Tapi dari sana kami terus evaluasi dan memperbaiki sehingga gim kali ini lebih baik dari sebelumnya. Selain itu coach juga terus memotivasi kami sehingga semangat pun terus terpacu,”ujarnya. 

Tertinggal di  kuarter pertama dan kedua, Ara menjelaskan sempat kewalahan menghadapi Alnesa. 

“Kami sempat kalah size dan tertekan ya. Postur tubuh Alnesa tinggi-tinggi. Sejak awal kami juga sudah mewaspadai mereka. Tapi bersyukur masuk ke kuarter tiga empat kami segera evaluasi dan justru berhasil unggul dari mereka,” jelasnya. 

Mengenai target musim ini pemain nomor punggung enam ini berharap bisa mencapai Fantastic Four Honda DBL seri Jogja. (*)

Baca Juga: Laga Sengit, Saka Menang Tipis dari Pancanaka

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY