ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smaga Blitar Cakra Guritno berusaha melepaskan diri dari hadangan pemain Wimala

MALANG-Tim putra SMA Negeri 3Blitar memenangkan pertarungan sengit melawan SMA Brawijaya Smart School Malang. Smaga Blitar menyudahi perlawanan BSS Malang dengan skor 37-32, Minggu (1/9) siang di GOR Bimasakti, Malang.

Smaga mencetak poin pertama dari lay up Yoga Putra pada detik ketiga. Dominasi Smaga belum terpatahkan hingga separuh babak. Mereka memasuki ruang ganti pemain dengan keunggulan 23-14.

Wimara-sebutan SMA BSS Malang mulai menggeliat pada kuarter ketiga. Ruci Hanggara dan kawan-kawan sukses membikin barisan pertahanan Smaga kedodoran. Wimara mempersempit jarak menjadi 18-25 pada akhir kuarter ketiga.

Kuarter kempat berjalan semakin seru. Kombinasi drible cantik forward Smaga, Fenlan Mizu Ramadhan, disambung lay up terukur Fernanda Adji sukses membuat GOR Bimasakti Malang bergemuruh.

Layup center Wimara, Dimas Candra pada 20 detik jelang bubaran sempat memperkecil kedudukan. Akan tetapi, pendeknya waktu yang tersedia membuat Wimara tak mampu mengejar ketertinggalan. Smaga menutup gim ini dengan kedudukan 37 -32.

Manajer Smaga, Eko Wijanarko menyambut baik hasil yang ditorehkan anak asuhnya. Hanya saja, ia menilai penampilan Fenlan Mizu dan kolega masih belum maksimal. Ada sejumlah aspek yang harus diperbaiki.

“Mungkin karena ini pertandingan pertama. Jadi masih banyak pemain yang grogi, sehingga mereka membuat sedikit kesalahan. Apalagi banyak pemain kami yang masih kelas X,” ulas Eko.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY