ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 7 Yogyakarta dan SMAN 10 Yogyakarta menyuguhkan laga seri di Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 9 November 2022. Panas di awal kuarter nyatanya Smaven -sebutan SMAN 7 Yogyakarta- berhasil menggaet tiket Big Eight mereka. 

Smaven unggul 35-15 dari SMAN 10 Yogyakarta. Kemenangan ini tentu tak terlepas dari sumbangan poin yang masif dari Muhammad Rasyid guard Smuten -sebutan SMAN 10 Yogyakarta.  

Ditemui usai gim melawan Smuten dirinya mengungkapkan rasa bersyukurnya Smaven bisa melaga hingga babak delapan besar. Mencapai tiket Big Eight menjadi rambu-rambu bagi Rasyid ingin mengembalikan kejayaan SMAN 7 Yogyakarta. 

Deg-deg an juga si kali ini tapi bersyukur akhirnya bisa mencapai Big Eight. Smaven sudah lama sekali nggak menggapai predikat tertinggi. Mengenai target Smaven ingin bisa sampai Fantastic Four,” jelasnya. 

Berdasarkan statistik pemain dengan nomor punggung 19 ini berhasil mencatatkan 19 poin, 4 rebound, dan 1 asis. Disinggung mengenai performanya yang menjadi motor timnya mencapai Big Eight dirinya mantap menuturkan mental menjadi modal utama memberikan performa terbaik. 

“Sebenarnya rajin latihan aja sama sering main-main di luar kayak sparring-sparring sama yang lebih senior biar lebih kuat dari segi mental,” tuturnya. 

Tak hanya itu, Rasyin menambahkan bahwa kekuatan do’a menjadi andalannya saat terjun di liga besar layaknya Honda DBL seri Jogja. 

“Sama banyakin ibadah dan berdo’a sih biar lebih yakin, optimis, dan mantap buat main,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Smaven Cekatan Amankan Satu Tempat Big Eight

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY