ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 9 November 2022 semakin ketat. Smaven -sebutan SMAN 7 Yogyakarta- dan SMAN 10 Yogyakarta berhasil menghangatkan DBL Arena. Panas di awal kuarter, Smaven cekatan berhasil unggul dengan skor 35-15.  

Kuarter pertama hingga kedua baik Smuten (SMAN 10 Yogyakarta) dan Smaven berhasil menyuguhkan laga panas. Margin poin tak pernah berjarak jauh. Namun memasuki kuarter tiga penggawa Smaven mulai trengginas. Mereka berhasil menambah pundi poin-poinnya. 

Memasuki kuarter empat margin poin semakin melebar. Smaven semakin percaya diri mencetak skor. Hasilnya Smaven berhasil menyusul ke babak Big Eight Honda DBL seri Jogja. 

Muhammad Rasyid Tito menjadi motor unggulnya putra Smaven. Dirinya berhasil mencatatkan 19 poin, 4 rebound, dan 1 asis. Pemain dengan jersei 19 ini bersyukur bisa meraih babak Big Eight.  

“Laga kali ini buat deg-degan juga. Smaven tahun lalu belum bisa masuk delapan besar. Tahun ini bersyukur bisa sampai Big Eight. Pengennya tahun ini bisa mengembalikan masa-masa kejayaan Smaven kembali,” tuturnya. 

Mengenai evaluasi Rasyid menegaskan bahwa jangan sekali-kali untuk meremehkan siapa pun lawan yang dihadapi. Adapun persiapan menuju Big Eight Rasyid menekankan untuk lebih memadatkan latihan. 

“Kalau persiapan si lebih intens aja si waktu latihan. Ditanya siapa yang dinanti kami optimis lawan siapa pun. Harapan kami tentu bisa lanjut sampai semifinal,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Unggul dari Saka, Smaven Siap Sambut Pancanaka 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY