ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta 10 November 2022 menampilkan Kebangsaan (SMAN 11 Yogyakarta) dengan SMAN 1 Wates. Berhasil meredam lawannya sejak awal, Kebangsaan sukses meraih tiket Big Eight dengan perolehan skor 34-8. 

Setelah sukses membekuk Smalza (SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta) kini mereka dengan mulus meredam Casello -sebutan SMAN 1 Yogyakarta. Awal kuarter mereka sudah tampak berjaya. Memasuki kuarter kedua hingga akhir Kebangsaan semakin mengganas memanen poin dan memenangkan laganya kali ini. 

Adyatma Wiryateja kapten Kebangsaan menuturkan tiket Big Eight juga menjadi salah satu target timnya musim ini. 

“Alhamdulillah karena Big Eight juga termasuk jadi salah satu target kami. Tentu senang karena kemarin-kemarin kami cuma sampai 16 besar. Tapi belum berhenti nanti pasti bakal lawan lebih berat di Big Eight,” tuturnya. 

Mengenai persiapan menuju Big Eight pemain dengan jersei 10 itu lagi-lagi masih menekankan mengenai menjaga kesehatan. 

“Lawan lebih berat nanti. Lagi-lagi jaga kesehatan persiapannya karena pengaruh banget seperti kemarin. Kami latihan seperti biasa tapi justru lebih banyak rest biar lebih optimal pas main nanti,” tambahnya. 

Adyatma juga menekankan akan lebih fokus memberikan performa di setiap gim. Namun mengenai target, mereka berharap bisa melaju sampai Fantastic Four. 

“Kami akan fokus setiap gim di depan tapi jika masuk Fantastic Four pengennya akan botak dan makan-makan,” tutupnya.(*) 

Baca Juga: Tampil Perdana, Kebangsaan Sukses Prediksi Smalza 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY