ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kelima Honda BDL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series dibuka laga hangat. Ada SMAN 11 Yogyakarta dan SMA Al-Azhar 9 Yogyakarta. Berjaya sejak awal kuarter, Kebangsaan -sebutan SMAN 11 Yogyakarta berhasil unggul dengan skor 29-18 . 

Meski menjadi laga perdananya skuad Kebangsaan tampil cekatan sejak awal tip off. Mereka sudah berjaya 11 poin. Berlanjut ke kuarter kedua mereka sukses membendung Smalza -sebutan SMAN 11 Yogyakarta. 

Mereka sukses tak memberikan kesempatan satu kali pun Smalza mencetak poin. Berlanjut ke kuarter tiga dan empat Kebangsaan mulai mengganas. Mereka sukses menambah poin-poinnya. 

Adyatma Wiryateja menuturkan kemenangannya ini tak lain karena sempat memprediksi performa Smalza sama melawan SMAN 1 Wates. 

“Ya kami sudah menyiapkan strategi. Sebelumnya sudah review-review gim mereka. Belajar permainan mereka seperti apa. Kami juga main semaksimal mungkin dan pakai strategi yang sudah dirancang sejak awal,” ucapnya. 

Tak hanya itu kapten Kebangsaan ini juga mantap mengutarakan bahwa mental kuat juga menjadi salah satu bagian terpenting. 

“Selain itu intinya mental juga sih. Kalau mentalnya juga bagus pasti performanya juga ikutan. Kalau menguatkan mental sih dari kami rajin sparring-sparring.” 

Meski sempat terjadi perubahan komposisi tim di Kebangsaaan Adyatma bersyukur bisa memenangkan laga perdananya.  

Di laga selanjutnya putra Kebangsaan akan siap bertemu dengan SMAN 1 Wates. Pemain dengan jersei 10 ini berpesan pada timnya untuk mengedepankan kesehatan. 

“Kalau buat persiapan justru lebih fokus untuk jaga kesehatan aja. Biar bisa main lebih maksimal dan mencapai target Fantastic Four yang kami harapkan,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Laga Ketat, Al-Azhar Sukses Taklukkan Casello 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY