ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 10 November 2022 ada SMAN 3 Yogyakarta dan SMA Stella Duce 2 Yogyakarta. Putri Padmanaba mengantongi tiket Big Eight dengan perolehan skor 17-11. 

Kuarter pertama mereka sudah berhasil meredam Stero (SMA Stella Duce 2 Yogyakarta). Terbukti Stero tak berkesempatan mencetak satu poin sekali pun. Memasuki kuarter kedua Stero mencoba merangkak mengejar. Namun Padmanaba cekatan membendung serangan mereka.  

Kinala Kinar kapten Padmanaba pun menuturkan target Big Eight yang diharapkan mereka telah tercapai.  

“Senang banget dan sesuai target ya seperti yang saya bilang kemarin ingin juara grup dulu dan Alhamdulillah bisa mencapai target Big Eight sudah sangat luar biasa,” jelasnya. 

Ditanya mengenai target selanjutnya pemain dengan nomor punggung 29 itu mantap ingin memberikan performa terbaik saja. Pasalnya mereka bisa jadi akan berkesempatan untuk bertemu juara bertahan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. 

“Targetnya besok cuma main sebaik mungkin aja karena besok ketemu Stece ya. Kalau dari persiapan ke Big Eight kami justru lebih jaga stamina karena sudah lumayan banyak yang mulai sakit-sakit,” ucapnya. 

Mengenai persiapan mental bertemu Stece -sebutan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta- Kinar mantap optimis dan tidak merasa tertekan. 

“Kalau kami sih nothing to lose aja karena lawan Stece nggak ada pressure yang penting main bagus dan maksimal pokoknya bismillah aja,” pungkasnya.  

Meski demikian Kinal Kinar berharap timnya bisa optimal di Big Eight dan memberikan performa yang luar biasa. (*) 

Baca Juga: Susul Tim Putra, Srikandi Padmanaba Kantongi Kemenangan Perdana

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY