ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 4 November semakin panas. Gim kedua mempertemukan tim putri SMAN 3 Yogyakarta dengan SMAN 2 Bantul.  Putri Padmanaba -sebutan SMAN 3 Yogyakarta sukses menang meyakinkan dengan skor 25-8. 

Di kuarter awal Padmanaba tampak berhasil membungkam lebih awal putri Exsco -sebutan SMAN 2 Bantul. Exsco pun tampak kewalahan hingga tak mampu mencetakkan poin satu pun. Memasuki kuarter kedua Exsco mencoba merangkak mengejar namun Padmanaba masih lebih cepat memanen poinnya.

Di kuarter tiga Exsco mulai meredup. Padmanaba pun berhasil unggul jauh dari srikandi Exsco. Kinala Kinar kapten Padmana mengungkapkan rasa syukurnya bisa unggul jauh atas Exsco. 

“Alhamdulillah ya mereka performanya keren kami sama-sama ngotot. Meski menang tentu banyak evaluasi yang harus diperbaiki,” 

"Tadi tuh field goalnya masih dikit. Temponya juga dicepetin, sempat grogi karena banyak suporter dan sempet pressure juga,” ujarnya.  

Kinar juga mengungkapkan peran suporter menjadi pemantik semangat tersendiri. "Meski sempat grogi karena ada MASSA PADMANABA tapi kami justru lebih semangat sehingga bermaain jadi lebih maksimal," ujarnya. 

Srikandi Padmanaba sendiri tergabung di grup C. Nantinya mereka akan bertemu putri Stella Duce 2 di laga selanjutnya. Disinggung mengenai target, pemain dengan jersei 29 itu tak muluk-muluk.   Dirinya berharap srikandi Padmanaba bisa lolos dalam fase grup terlebih dahulu. (*) 

Baca Juga: Mengganas di Kuarter Ketiga, Padmanaba Taklukkan Budi Utama 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY