ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka opening party Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series, Kamis 3 November 2022 menghadirkan SMAN 3 Yogyakarta dan SMA Budi Utama. Keduanya saling kejar skor sejak awal kuarter. Namun Padmanaba berhasil menang atas Budi Utama dengan skor akhir 29-24. 

Laga perdana cukup sengit sejak awal tip off. Skuad Budi Utama dan Padmanaba -sebutan SMAN 3 Yogyakarta- mencoba saling menguatkan defense. Skor terpantau hanya selisih satu poin. 

Memasuki kuarter kedua Padmanaba mulai memanas. Namun skuad Budi Utama masih berhasil menyempitkan margin poin. 

Berlanjut di kuarter ketiga, Serappion Nattan dan kawan-kawan mulai mengganas. Mereka berhasil berhasil menemukan strategi terbaik meredam lawannya. Hingga kuarter akhir Padmanaba menang tipis atas Budi Utama. 

Serapion Nattan Deon, kapten Padmanaba menjelaskan sempat nervous dan mengalami penyesuaian pola di awal kuarter.

“Kuarter pertama sampai kedua kami nerveous banget karena pertama main. Kami juga mencoba menyesuaikan cara main dan atmosfer di lapangan. Kmai juga sempat sedikit terganggu suporter. Makanya tadi sempat sengit juga tapi bersyukur akhirnya bisa unggul,” jelasnya. 

Menurutnya permainan skuad Budi Utama memiliki permainan yang ciamik. Hal tersebut diakui  pemain dengan jersei nomor 3 itu. 

Wah, Budi Utama keren mainnya. Di kuarter empat tadi kami banyak foul dan mereka hampir sempat menyusul. Makanya tipis banget,” tambahnya.

Berdasarkan hasil drawing mereka akan bertemu dengan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta di laga selanjutnya. Deon sapaannya berharap bisa berlaga dengan maksimal dan memenangkan fase grup F. (*) 

Baca Juga: Cara Beli Tiket Nonton Honda DBL seri Jogja 2022, Jangan Sampai Kelewatan

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY