ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Menuju Championship Series: Putri Jubilee Enggan Jemawa karena Status Juara

Muhammad Rafi Shiddique - 10 November 2022

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah di depan mata. Fase puncak pertarungan seri Ibu Kota telah dinantikan oleh 8 tim finalis putra dan putri dari masing-masing region. Segudang persiapan pun telah dilakukan demi menampilkan yang terbaik untuk almamater tercinta.

Tim putri SMA Jubilee Jakarta salah satunya, meraih status juara di seri Jakut-Jakpus tidak membuat mereka minim persiapan di Championship Series. Justru, Aureliya Azzahra Atmadiredja dan tim terus gencar melakukan latihan selama satu bulan terakhir. Aureliya dengan yakin mengatakan bahwa Jubilee telah siap mengarungi Championship Series.

Baca juga: Kriza Rutin Latihan Demi Jaga Ambisi

"Persiapannya kami sudah siap, kami tetap latihan seperti biasa," kata Aureliya.

Selama satu bulan terakhir mempersiapkan tim untuk Championship Series, Aureliya menilai bahwa ia serta rekan-rekan satu timnya telah mengalami peningkatan selama latihan. Lebih lanjut, peningkatan yang disebut oleh Aureliya terletak pada aspek kekompakkan tim.

"Perkembangan yang saya rasakan itu chemistry kami yang semakin terbentuk. Karena kami juga satu sekolah jadi sering ketemu makanya itu saya lihat semakin membaik," lanjutnya.

Baca juga: Rasa Insecure Jadi Tantangan Putri Sapta Eka

Jubilee berada di grup A bersama SMAN 70 Jakarta (Seventy), SMA Kristoforus 1 Jakarta (Kristo 1), dan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka). Melihat timnya akan berhadapan dengan lawan yang tidak mudah, Aureliya berharap Jubilee harus bermain dengan daya juang yang tinggi dan agresif.

"Lawan kami tidak mudah, jadi kami harus main lebih hustle lagi dan lebih agresif dari sebelumnya," ucapnya.

Baca juga: Dian Harapan Andalkan Dua Pemain Kunci

Selain itu, ia turut berpesan kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak jemawa dengan status juara yang telah diraih Jubilee. Sebab, Championship Series akan menghadirkan tantangan yang lebih besar lagi bagi sang kampiun seri Jakut-Jakpus itu.

"Jangan karena pencapaian kami kemarin jadi ada perasaan jumawa. Pertandingan nanti pasti bakal lebih sulit jadi harus tetap berjuang dengan maksimal," tutup Aureliya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY