ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Maharlina Darni Purwandari berusaha melewati hadangan pemain Smanike

MALANG - Kemenangan direngkuh tim putri SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung atas SMAN 1 Kejayan, Pasuruan dengan skor 26-11, Minggu (1/9) siang. Maharlina Darni Purwandari tampil apik di game ini. Ia mencetak 12 poin untuk SMAN 1 Kedungwaru.

Smariduta-sebutan SMAN 1 Kedungwaru, bermain dominan sejak kuarter pertama. Serangan-serangan yang mereka bangun selalu meyulitkan lawan. Rhayun Sekar dan kawan-kawan mengakhiri separuh babak dengan keunggulan mencolok, 14-0.

Smanike-julukan SMAN 1 Kejayan, baru memberikan perlawanan pada kuarter ketiga. Mereka bermain lebih rapi, dan terbuka. Hasilnya, Smanike berhasil mencetak enam poin. Permainan apik ini berlanjut pada kuarter keempat.

Kali ini tim polesan M. Rokhmad itu benar-benar merepotkan anak-anak Smariduta. Hanya saja gap poin antara kedua tim terlampau jauh untuk dikejar. Smariduta akhirnya menuntaskan partai ini dengan skor akhir 26-11.

Pelatih Smariduta, Hadida Ainur Faidah mengapresiasi permainan yang ditunjukan anak asuhnya. Meski demikian, ia belum sepenuhnya puas. Sebab, masih banyak aspek yang harus diperbaiki.

Apalagi Smanike sebenarnya bukan lawan yang asing. Kedua tim berulang kali bertemu di berbagai kejuaraan. “Anak-anak masih terlihat gugup. Kami masih banyak mengalami masalah komunikasi,” ulasnya seusai pertandingan.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY