ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penutup liga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 10 November 2022 ada Patbhe (SMAN 4 Yogyakarta) dan SMAN 2 Yogyakarta. Meski cukup hangat di awal kuarter, Patbhe berhasil unggul dengan skor 26-20.

Kuarter pertama margin poin yang tercetak justru terpantau tak jauh. Memasuki periode kedua hingga ketiga Smada mulai tertinggal. Menuju kuarter empat Smada mulai mengajar namun penggawa Patbhe sukses meredam serangan Smada. Srikandi Patbhe pun berhasil menggapai tiket Big Eight mereka. 

Julieta De Stevania lagi-lagi menjadi motor kemenangan Patbhe. Berhadapan dengan Smada  dirinya mengakui kekuatan Smada. 

“Bersyukur akhirnya bisa ke Big Eight. Wah mereka bagus banget ya kekuatan juga merata. Lagi-lagi meski menang evaluasi si tetap di defense sama turnover,” timpalnya. 

Berdasarkan statistik Julieta berhasil mencatatkan 25 poin, 4 rebound, dan 3 steal. Mengenai target pemain dengan nomor punggung 20 itu mantap ingin menargetkan kembali ke Fantastic Four. 

Tak hanya itu disinggung mengenai lawan mana yang paling ditemui, dirinya penasaran performa srikandi BOSA. 

“Kalau target kayak tahun lalu ya Fantastic Four kalau bisa lebih. Kalau lawan si pengen ketemu BOSA,” tutupnya. 

Kemenangan Patbhe berhasil membawa mereka menyusul srikandi lain melaju ke babak Big Eight Honda DBL seri Jogja. (*) 

Baca Juga: BeAT the Record: Jadi Motor Kemenangan Patbhe, Julieta Cetak 27 Poin 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY