ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah dimulai. Waktu bagi 16 tim yang merupakan finalis dari masing-masing region untuk bertarung di fase puncak telah tiba. Laga seru pun langsung menyambut opening party yang dilaksanakan pada Jum'at, 11 November 2022 di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro.

Tim putri SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) akan menghadapi SMAN 3 Jakarta (Teladan) di laga pembuka grup B. Demi menampilkan permainan maksimal, Kriza terus memacu diri mereka melalui latihan selama dua bulan terakhir.

"Kita terus latihan untuk Championship Series, karena lawannya nggak mudah," ucap Pelatih Kriza, Daniel Hutahuruk.

Meski begitu, Daniel mendapatkan tantangan tersendiri dalam melatih Kriza selama dua bulan terakhir. Jarak waktu dari seri Jakbar menuju Championship Series terpaut dua bulan, Daniel memiliki tugas besar untuk terus menjaga semangat tim besutannya untuk bertarung di fase puncak seri ibukota.

"Jarak dari West Region dan Championship lumayan jauh. Jadi saya agak sedikit kesulitan untuk memotivasi anak-anak biar tetap semangat dan harus mencari kompetisi biar jiwa kompetitif mereka tetap ada,” ujarnya.

Sama halnya dengan Kriza, Teladan juga terus menumpahkan keringat mereka dalam latihan. Penggawa Teladan, Aqila Sabina Arindi dengan tegas mengatakan timnya telah siap berlaga di Championship Series serta berharap Teladan bisa menunjukan permainan yang baik.

"Kami sudah siap untuk Championship Series, pokoknya nanti harus main bagus," cetus Aqila.

Keyakinan Aqila bukan tanpa alasan, ia menilai bahwa kekompakan antar pemain Teladan semakin terbentuk menuju Championship Series. Kekompakan menjadi fondasi penting bagi Teladan jika ingin menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

"Tim ini belum lama kebentuk, jadi kami harus terus asah kekompakan sama bonding kami. Semakin lama kami bersama, kekompakan itu kian terbentuk," tutup Aqila. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY