ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Turida Mataram siap menjadi saksi partai puncak sektor putra Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series antara SMAN 2 Mataram melawan SMAN 5 Mataram.

Rivalitas kedua sekolah sudah tertanam sejak musim lalu ketika mereka bertemu di partai final. SMAN 5 Mataram yang berhasil membekuk SMAN 2 Mataram menahbiskan diri menjadi kampiun DBL musim lalu.

Belajar dari pengalaman, SMAN 2 Mataram berbenah, mereka tentu tak ingin jatuh pada lubang yang sama di musim ini. Berbagai lini mereka benahi, hasilnya mereka begitu ganas dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Mataram: Smanda Ganas, Siap Revans ke Smala

“Kita sudah siap buat rebut juara, tahun ini Smanda yang punya juara,” ujar Faiz Rifansyah pemain dari SMAN 2 Mataram.

Namun lawan tandingnya adalah tim yang berhasil memaksa mereka harus puas duduk di peringkat kedua. SMAN 5 Mataram yang pada musim ini dihuni wajah baru ternyata masih terlalu tangguh untuk menelan pil kekalahan.

Korban terbaru kekejaman mereka adalah SMA Kusuma Cakranegara Mataram. Mereka berhasil membuat pertahanan SMA Kusuma Cakranegara Mataram babak belur. Skor akhir 114-56 adalah bukti sangarnya skuad SMAN 5 Mataram.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Mataram: Misi Smala Dalam Mempertahankan Gelar

“Harapannya semua pemain Smala (sebutan SMAN 5 Mataram) wangi buat laga final, kita harus back-to-back musim ini,” ujar Muhammad Huda kapten dari Smala.

Berhasilkah Smanda menunaikan misi balas dendam? Justru skuad Smala yang sukses back-to-back pada musim ini?

Partai final sektor putra bakal berlangsung pukul 17.00 WITA. Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream dan eksklusif di channel KUY Entertainment.(*)

Baca juga: Final Party DBL Mataram Siapa yang Punya?

 

Tonton live streaming SMAN 5 Mataram vs SMAN 2 Mataram di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY