ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai yang ditunggu-tunggu di DBL Mataram bakal segera berlangsung. Final Party Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series segera digelar, Jumat 11 November 2022 di GOR Turida Mataram.

Nama-nama lama menghiasi partai final musim ini. Di sektor putra duel SMAN 2 Mataram melawan SMAN 5 Mataram adalah ulangan partai final musim lalu.

Sementara itu di sektor putri SMAN 1 Mataram yang musim lalu langsung kandas di fase pertama, kini berhasil menembus partai puncak. Mereka siap untuk mengembalikan kejayaan dua musim silam. Selain itu nama SMAN 1 Narmada finalis musim lalu, kembali menapaki partai final setelah sukses meredam SMAN 1 Selong.

Final Party merupakan kesempatan terakhir bagi para penggawa tim finalis untuk memberikan segalanya. Demi mengharumkan nama sekolah.

Di laga fina ini juga menjadi pembuktian bagi SMAN 1 Narmada bahwa sekolah di luar kota Mataram bisa menjadi kampiun Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

Baca juga: Tiga Alasan Wajib Nonton Final Party DBL seri Mataram

Namun SMAN 1 Mataram bukanlah lawan yang mudah. Berhasil memulangkan juara bertahan adalah sebuah pencapaian yang bukan sembarangan. Duel keduanya dapat disaksikan mulai pukul 15.00 WITA.

Bergeser ke sektor putra. Rivalitas SMAN 2 Mataram dan SMAN 5 Mataram rupanya berlanjut pada musim ini. Kedua sekolah kembali bertemu di partai puncak Final Party Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series.

Belajar dari musim lalu, anak asuh Indra Pramana mengaku sudah siap untuk menunaikan misi revans mereka. Aditya Putra dan kolega siap untuk mengubur mimpi back-to-back-champion SMAN 5 Mataram.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Juara Bertahan Melenggang ke Final

Namun SMAN 5 Mataram bukanlah musuh yang mudah. Kans mereka untuk mempertahankan tahta masih terbuka lebar. Apalagi kemenangan 114-56 atas SMA Kusuma Cakranegara Mataram menjadi bukti moncernya racikan strategi Coach Ilham Andriansyah. Partai final Smanda vs Smala sendiri akan berlangsung pukul 17.00 WITA.

Mari kita bersama menjadi saksi akan perkasanya para finalis pada partai final Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series. Buat kamu yang kehabisan tiket Final Party, kamu bisa menyaksikan tayangan langsung melalui livestream Youtube KUY Entertainment.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY