ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series sudah berada pada partai puncak. Digelar selama lima hari kini saatnya keempat sekolah yang berlaga pada Final Party pada Jumat, 11 November 2022 saling sikut demi titel juara di GOR Turida Mataram.

Sebelum berakhirnya panggung Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series ada baiknya kamu nribun untuk terakhir kalinya di partai puncak besok Jumat. Ini tiga alasan kenapa kamu harus nonton Final Party West Nusa Tenggara Series.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Juara Bertahan Melenggang ke Final

Menjadi Bagian Dalam Sejarah Baru

Alasan pertama buat kamu yang bikin wajib nribun adalah kamu kemungkinan besar menjadi bagian dalam sejarah baru Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series, pasalnya bakal tercipta dua sejarah pada partai final besok Jumat.

Pertama adalah menjadi saksi lahirnya juara baru pada sektor putri. Final srikandi musim ini mempertemukan SMAN 1 Narmada melawan SMAN 1 Mataram. SMAN 1 Narmada yang menyandang finalis musim lalu tentu berhasrat besar untuk menyabet gelar juara.

Kedua adalah menjadi saksi kesatria SMAN 5 Mataram berhasil back-to-back dalam meraih gelar juara jika mereka sukses mengubur mimpi revans SMAN 2 Mataram atau justru menjadi saksi keganasan Smanda Mataram pada partai final dan menahbiskan mereka menjadi kampiun.

Nribun Terakhir Kamu

Sudah pasti, dengan berakhirnya partai final Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series berakhir pula kegiatan nribun kamu selama lima hari. Maka dari itu jangan sampai terlewat kegiatan nribun terakhir kamu di GOR Turida Mataram. Eits, jangan lupa ajak ayang kamu juga ya!

Penampilan Top 5 UBS Gold Dance Competition seri Mataram

Pada partai final besok Jumat 11 November 2022  bukan hanya menyajikan dua laga seru siapa yang menjadi kampiun DBL Mataram lho, kalian juga pastinya bakal disuguhkan penampilan dancer sekolah yang masuk kedalami best 5 UBS Gold Dance Competition seri Mataram. Dijamin kamu bakal terspiu melihat penampilan mereka!

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 West Nusa Tenggara Series

Nah itu tadi alasan kenapa kamu harus wajib nonton final party DBL Mataram, so buruan pesan tiketnya di DBL Play ya! Sampai jumpa di GOR Turida Mataram besok Jumat, Gengs!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY