ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 11 November 2022 menghadirkan putri Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta) dan Mache (SMAN 5 Yogyakarta). Sepanjang laga panas, Trappsila berhasil menggaet tiket Big Eight mereka dengan skor tipis 19-18. 

Mulai kuarter pertama Trappsila berhasil unggul. Mereka cekatan menyergap serangan Mache. Meski demikian dari kubu Mache mereka juga pantang menyerah. Mache berhasil terus mempersempit margin poin. 

Memasuki kuarter akhir Mache mulai menyamakan kedudukan skor. Dian Fathimah Safrinka penggawa Mache sukses menyamakan skornya lewat tembakan gratis. 

Tak lama setelah itu balasan tembakan gratis dibuat oleh Salsabilla Devyyanti guard Trappsila berhasil membuat Trappsila unggul di menit akhir laga. Hingga buzzer berbunyi Trappsila pun sukses menang tipis dari Mache. 

Ditemui usai gim Nadinta Rizqia guard Trappsila mengomentari performa gimnya tadi melawan Mache. 

“Tadi deg-degan banget karena poin sempat seri dan nggak berjarak jauh. Kami sempat main nggak tenang dan terburu-buru. Makanya mudah banget terkejar. Tapi ya tadi saling menguatkan, support, dan berdo’a banyak akhirnya Alhamdulillah bisa unggul,” jelasnya. 

Menuju laga Big Eight tentu menjadi tantangan tersendiri Trappsila. Rizqi menuturkan akan memadatkan kembali latihan. 

“Persiapannya ya latihan dan rest harus balance ya. Selain itu kalau dari komunikasi dan mental sudah oke tinggal mempertajam lagi bagian defense dan offense,” tambahnya. 

Predikat Big Eight bukan target akhir Trappsila. Pemain dengan jersei tujuh ini berharap bisa melaga hingga babak Fantastic Four. (*) 

Baca Juga: Kalahkan Mache, Trappsila Mulus Renggut Tiket Big Eight 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY