ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 9 November 2022 semakin panas. Ketatnya perebutan tiket Big Eight terjadi di penggawa Trappsila -sebutan SMAN 9 Yogyakarta- dan SMAN 5 Yogyakarta. Lebih dulu unggul sejak awal periode, Trappsila pun berhasil memenangkan laga dengan skor 40-18. 

Ambisi Trappsila meraih tiket Big Eight tampak sejak awal kuarter. Mereka langsung menggebu memanen skor. Memasuki kuarter kedua mereka semakin mengganas. 

Periode ketiga penggawa mulai  Mache berusaha mengejar ketertinggalan. Namun putra Trappsila cekatan membendung serangan mereka. Perebutan tiket Big Eight ini berhasil diraih oleh putra Trappsila. 

Raihan Aulia Mahendra guard Trappsila menuturkan tinggal beberapa langkah lagi harapan semifinal bisa tercapai. 

“Tentu senang bisa masuk Big Eight. Tinggal beberapa langkah lagi bisa masuk semifinal dan ke final. Tahun kemarin bisa masuk semifinal tahun ini berharap bisa ke final,” 

Cukup mulus meredam Mache (SMAN 5 Yogyakarta) membuat mereka semakin percaya diri merajut asa meraih tiket Fantastic Four Honda DBL seri Jogja. Raihan juga sigap mencatat evaluasi laga kali ini melawan Mache. 

“Kalau dari evaluasi lebih fokus. Sebenarnya komunikasi sudah membaik dari kemarin. Tinggal fokus dama decision making aja harus lebih berani,” timpalnya. 

Pemain jersei 11 ini juga menuturkan persiapan Trappsila menuju Big Eight. “Persiapan tentu lebih dipadatin. Kami latihan hampir setiap hari dan akan rest satu hari menjelang laga,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Putra Trappsila Pulangkan Skuad BMD  

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY