ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 2022 6 November 2022 dibuka oleh SMAN 9 Yogyakarta. Putra Trappsila -sebutan SMAN 9 Yogyakarta sukses menyusul srikandinya. Mereka berhasil memulangkan skuad BMD -sebutan SMA Budi Mulia Dua dengan skor 44-17. 

Kuarter pertama Trappsila sudah mencatatkan skor unggul dari skuad BMD. Memasuki periode kedua mereka semakin memanas. Trappsila terus melebarkan margin poin. Menuju kuarter tiga skuad BMD tampak kewalahan. Putra Trappsila pun berhasil menang di laga perdananya. 

Raihan Aulia guard Trappsila menceritakan bagaimana performa perdana timnya yang berhadapan dengan BMD. Baginya kemenangan ini tak terlepas dari euforia Nine Senior -sebutan suporter SMAN 9 Yogyakarta. 

“Performa kami dan BMD saya rasa sama ya seimbang tapi kami menang dari euforianya aja karena ada suporter. Kami justru nggak terganggu dengan chant-chant dan malah lebih semangat, makanya lebih terpacu lagi untuk main lebih keras,” timpalnya. 

Sukses di laga perdananya Raihan menjelaskan bahwa komunikasi menjadi salah satu evaluasi terbesarnya. “Tadi masih kurang komunikasi selain itu coach juga menekankan untuk berani lagi menekankan lay up,” tambahnya. 

Berdasarkan hasil drawing Trappsila akan bertemu dengan Mache -sebutan SMAN 5 Yogyakarta. Di laga sebelumnya Mache sukses membendung serangan dari BMD. Mereka juga unggul dengan skor 34-23. 

Raihan mengaku belum pernah bertemu Mache. Namun mereka sudah melakukan scouting saat laga melawan BMD. 

“Sebenarnya belum pernah ketemu tapi kami sempat lihat gim mereka kemarin. Yah saya rasa kami juga memiliki kekuatan yang sama. Pokoknya kami sudah siap dan punya strategi khusus mengikuti arahan coach,” pungkasnya.

Tak tanggung-tanggung Raihan mantap menargetkan Trappsila bisa menuju final hingga meraih champion di Honda DBL seri Jogja musim ini.  (*) 

Baca Juga: Nyaris Double-double, Yolanda Bawa Trappsila Unggul dari Teladan

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY